Beranda Headline Terpampang di Website Bappenas, RPJMD Karawang Masih Kabupaten Tidore

Terpampang di Website Bappenas, RPJMD Karawang Masih Kabupaten Tidore

7

BEPAS, KARAWANG– Setelah sempat viral di media sosial dan menjadi pergunjingan publik, RPJMD Kabupaten Karawang periode 2016-2021 di masa kepemimpinan Cellica-Jimmy yang diduga hasil plagiat atau copy paste dari RPJMD Kabupaten Tidore Kepulauan, kemudian dihapus oleh Bappeda dari website resmi Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, www.karawangkab.go.id.

Tak lama berselang, dari pantauan Beritapasundan, RPJMD yang telah direvisi tersebut (di mana tulisan Kabupaten Tidore Kepulauan page-21 telah dihapus berganti Kabupaten Karawang) dan di-share kembali.

Namun demikian, ibarat kata pepatah, “malang tak dapat ditolak mujur tak dapat diraih,” RPJMD Kabupaten Karawang yang diduga hasil sadur tersebut terakses di website resmi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS), Perpustakaan.bappenas.go.id.

Dari informasi yang didapat Beritapasundan, Kamis (17/10), RPJMD Kabupaten Karawang yang terakses di Bappenas pada page-21 masih bertuliskan Kabupaten Tidore Kepulauan.

Kepala Bappeda Kabupaten Karawang, Eka Sanatha, ketika dikonfirmasin kembali terkait hal tersebut melalui telepon selulernya membenarkan hal tersebut.

Dikatakannya, saat ini pihaknya sedang mengutus anak buahnya untuk merevisi RPJMD tersebut di Bappenas. Dan RPJMD yang benar adalah yang sekarang ter-upload di website Pemkab Karawang.

“Iya, hari ini kita akan selesaikan, staf saya sudah ke sana untuk merevisi dan yang benar adalah yang sekarang,” katanya singkat menjelaskan. (nna/kie)

Artikulli paraprakTotal 31 Adegan, Polisi Rekonstruksi Pembunuhan PSK Online Karawang
Artikulli tjetërWisuda Perdana UBP, Luluskan 677 Wisudawan