Beranda Headline Total 31 Adegan, Polisi Rekonstruksi Pembunuhan PSK Online Karawang

Total 31 Adegan, Polisi Rekonstruksi Pembunuhan PSK Online Karawang

12
foto: ist

BEPAS, KARAWANG– Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan OS (28), PSK online yang dibunuh teman kencannya di Hotel Omega Karawang. Ada 31 adegan yang direka ulang oleh pelaku pembunuhan, Ridwan Solihin alias Emen (28).

“Total ada 31 adegan, dimulai dari kedatangan pelaku di parkiran hingga pelaku pergi dari hotel,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan usai memimpin rekonstruksi di Hotel Omega, Kamis siang (17/10/2019).

Baca juga: Wanita Tewas di Hotel Masih Misteri, Polisi Periksa 3 Orang Saksi

Bimantoro menuturkan, terdapat sejumlah fakta baru yang diakui pelaku saat rekonstruksi. Yaitu OS sempat melakukan perlawanan terakhir sebelum tewas di tangan Ridwan Solihin alias Emen, pelaku pembunuhan.

“Saat dibekap pelaku, korban sempat melawan, ia menggigit tangan tersangka, dibuktikan oleh bekas luka gigitan di tangan kanan tersangka,” ungkap Bimantoro.

Dalam rekonstruksi tersebut, polisi juga menghadirkan sejumlah barang bukti seperti selimut dan bantal yang digunakan menutup kepala korban. Namun obat kuat dan tisu magic yang dipakai Emen tak terlihat. “Tisu magicnya dipakai di luar,” kata Bimantoro.

Ia mengungkapkan, Emen memang melakukan berbagai persiapan sebelum tiba di hotel dan berkencan dengan OS. “Memang sudah persiapan. Sebelum kencan, dia makan obat, pakai tisu magic,” kata Bimantoro.

Dalam reka adegan siang itu, Emen dihadirkan sekira pukul 11 siang. Pria berkepala pelontos itu memperagakan 31 adegan mulai dari masuk parkiran, berkencan dan membunuh OS, hingga pergi keluar hotel tanpa bayar parkir. (dtk/net)