Beranda Ekonomi & Bisnis Sukses di Pasar Ramadhan 2024, BRI Siapkan Program Lebih Menarik Tahun Depan

Sukses di Pasar Ramadhan 2024, BRI Siapkan Program Lebih Menarik Tahun Depan

3
Nasabah datangi stand BRI ikuti kegiatan Pasar Ramadhan (Foto: Ist)

KARAWANG- Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah sukses menggelar kegiatan Pasar Ramadhan 2024 di Pasar Johar, Kabupaten Karawang.

Branch Office Head BRI Cabang Karawang Argananta Yuwana mengatakan, kegiatan Pasar Ramadhan 2024 ini merupakan rangkaian kegiatan yang terkonsentrasi di pasar selama bulan Ramadhan.

Salah satu tujuannya untuk akselerasi porsi dana murah atau Current Account Saving Account (CASA) melalui ekosistem pasar.
Tidak hanya berjualan, kegiatan Pasar Ramadhan juga diisi dengan bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

Baca juga: Bank BJB Siap Tebar Dividen, Catat Jadwalnya

“Tahun ini, kami selenggarakan kegiatan Pasar Ramadhan di Pasar Johar,” katanya, Kamis (25/4/2024).

Selain untuk akselerasi kinerja CASA mikro tahun 2024, lanjut Argananta, pihaknya ingin memanfaatkan momentum Ramadhan 1445 H untuk menangkap potensi dan aliran dana yang beredar selama bulan Ramadhan berlangsung.

“Kami juga ingin meningkatkan engagement atau penguasaan positioning BRI terhadap ekosistem pasar di wilayah unit kerja,” paparnya.

Di Pasar Ramadhan ini, terusnya, masyarakat bisa mendapatkan berbagai komoditas dengan harga yang murah dan juga bisa melakukan berbagai transaksi.

Baca juga: Bupati Aep Apresiasi, Minta Ratusan Aktivis Bantu Bangun Karawang

“Bahkan, setiap pembelian lewat new pasar.id dan QRIS Brimo dapat cash back 75%,” paparnya.

Di samping berbelanja kebutuhan pokok, dengan mengikuti Pasar Ramadhan memiliki kesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Top up dana sebesar Rp5 juta, nasabah dapat paket sembako senilai Rp50 ribu dan kupon grand prize.

“Rencananya, undian nasabah yang ikut Pasar Ramadhan kemarin akan dilakukan akhir bulan April ini,” tambahnya.

Melihat antusiasme masyarakat datang ke stand Pasar Ramadhan, Argananta menegaskan, kegiatan ini terus dilanjutkan di tahun mendatang dengan program lebih menarik.

“Hanya saja, tempatnya bergiliran. Tahun ini di Pasar Johar, tahun depan bisa di lokasi yang lain di Karawang,” tutupnya.