Beranda Uncategorized Peringati HUT RI, Ini Rangkaian Kegiatan DPRD Karawang

Peringati HUT RI, Ini Rangkaian Kegiatan DPRD Karawang

BEPAS – DPRD kabupaten Karawang mengikuti rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke 75 tahun 2020, yang dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus – 17 Agustus 2020, dengan agenda kegiatan, di antaranya:
1. Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia, Jumat 14 Agustus 2020, pukul 08.00 WIB s/d Selesai, bertempat di gedung sidang DPRD Kabupaten Karawang.
Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar didampingi oleh para Wakil Ketua DPRD Karawang.
Hadir mengikuti rapat paripurna Bupati Karawang Hj.dr.Cellica Nurrachadiana didampingi oleh Wakil Bupati Karawang, serta Forkominda, para anggota dewan, para kepala OPD, camat dan lurah, dan PNS melalui aplikasi teleconference.
2. Apel Kehormatan/Renungan Suci, Minggu 16 Agustus 2020, bertempat di Taman Makam Pahlawan Desa Pancawati/Klari. Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Pendi Anwar.
3. Melaksanakan Apel Nasional Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 pada hari Senin, 17 Agustus 2020 yang bertempat di Plaza Pemda Kabupaten Karawang, hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Karawang mengikuti upacara Pengibaran bendera Merah Putih bersama undangan lainnya. Dalam apel Nasional tersebut, bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Karawang Hj. dr. Cellica Nurrachadiana, pembacaan Pancasila oleh DANDIM 0604 Siliwangi, pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Kepala Pengadilan Negeri Karawang, serta pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar. Acara apel Nasional berjalan dengan hidmat dan lancar.
4. Upacara memperingati HUT RI ke 75 Nasional secara teleconfrence di istana Presiden bersama FORKOMINDA dan Kepala OPD. Hadir sebagai Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo.
5.Pemberian Remisi kemerdekaan LAPAS Kabupaten Karawang.
6. Melaksanakan Apel Penurunan Bendera Merah Putih pada hari Senin, 17 Agustus 2020 yang bertempat di Plaza Pemda pukul 16.00 WIB s/d selesai, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S. Ag menjadi Inspektur upacara. (rls)