Beranda News Minta Doakan PKB Menang, Kang RHD Sambangi Gus Hasan di Ponpes Asshiddiqiyah

Minta Doakan PKB Menang, Kang RHD Sambangi Gus Hasan di Ponpes Asshiddiqiyah

170

KARAWANG – Ketua DPC PKB Karawang bersama Ketua Dewan Syuro melakukan kunjungan KH. Hasan Nuri Hidayatullah (Gus Hasan) di Ponpes Asshiddiqiyah di Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang.

Dalam kunjungannya, Ketua DPC PKB Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati bersama Ketua Dewan Syuro, KH. Mahmuri Masrur beserta rombongan diterima langsung oleh KH. Hasan Nuri Hidayatullah di kediamannya.

Baca Juga: Meriahkan HUT RI ke-77, Kang Saan Gelar Gowes Merah Putih

Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati atau Kang RHD sapaan akrabnya mengungkapkan kunjungan nya ke Ponpes Asshiddiqiyah untuk menjalin silaturahmi dengan KH. Hasan Nuri Hidayatullah yang meminta doa untuk kemenangan PKB di 2024 mendatang.

“Alhamdulillah di momen HUT RI ke-77 ini, kami jajaran DPC dan Dewan Syuro PKB Karawang bisa bersilaturahim dengan Ulama kharismatik Karawang, Gus Hasan,” kata Kang RHD, Rabu (17/8/2022)

Selain itu, Kata Kang RHD, dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang pihaknya akan terus merajut silaturaim dengan para ulama di Karawang demi mendapatkan keberkahannya.

Baca Juga: IKA PMII Apresiasi Kapolres Karawang Lakukan Tindakan Preventif Penyalahgunaan Narkotika

Kami juga tadi sekaligus memohon doa restu Gus Hasan, agar PKB yang merupakan anak kandung Nahdlatul Ulama ini selalu mendapatkan keberkahan beliau -beliau sebagai pewaris nabi dan PKB bisa menjadi partai Pemenang,” jelasnya.

Ketua Komisi II DPRD Jabar ini juga berharap di pesta demokrasi mendatang, Gus Muhaimin bisa menjadi presiden.

“Semoga saja apa yang menjadi hajat PKB dan para santri untuk mengantarkan Gus Muhaimin jadi presiden terwujud dengan modal kerja keras seluruh kader PKB di Indonesia dan doa para kiyai,” pungkasnya. (ddi)

Artikulli paraprakIKA PMII Apresiasi Kapolres Karawang Lakukan Tindakan Preventif Penyalahgunaan Narkotika
Artikulli tjetërBegini Cerita Tim Paskibraka Karawang Lawan Gerogi