Beranda Headline IKA PMII Apresiasi Kapolres Karawang Lakukan Tindakan Preventif Penyalahgunaan Narkotika

IKA PMII Apresiasi Kapolres Karawang Lakukan Tindakan Preventif Penyalahgunaan Narkotika

192

KARAWANG – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Karawang mengapresiasi langkah Kapolres Karawang melakukan tindakan preventif dengan melakukan tes urine disemua jajaran kepolisian.

Ketua IKA PMII Karawang, Deden Permana mengungkapkan langkah Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono dengan melakukan tindakan preventif penyalahgunaan narkotika dinilai sudah tepat.

“Narkotika bisa menyerang siapa saja, ini perlu di waspadai semua pihak, pelaksanaan tes urine di jajaran polres Karawang secara berkala sangat lah tepat,” kata Deden kepada tvberita.co.id, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga: GP Ansor Karawang Dorong Kapolres Rotasi Personil Satuan Narkoba

Menurut Deden pelaksanaan tes urin yang dilakukan di jajaran kepolisian sebagai komitmen Kapolres dalam memberantas penyalahgunaan narkotika.

“Berarti Pak Kapolres serius ingin memberantas penyalahgunaan narkoba di tubuh kepolisian,” ujarnya.

Deden yang juga Wakil Bendahara PWNU Jabar mengajak masyarakat untuk mendukung Kapolres memberantas pengedaran dan penyalahgunaan narkotika.

“Ini seperti jadi alarm bagi semua pihak, bahwa narkoba bisa menyerang siapa saja, masyarakat dari semua kalangan penting mendapatkan edukasi bahaya narkoba sebagai upaya tindakan preventif,” pungkasnya. (ddi)

Artikulli paraprakMeriahkan HUT RI ke-77, Kang Saan Gelar Gowes Merah Putih
Artikulli tjetërMinta Doakan PKB Menang, Kang RHD Sambangi Gus Hasan di Ponpes Asshiddiqiyah