Beranda Headline GP Ansor Karawang Dorong Kapolres Rotasi Personil Satuan Narkoba

GP Ansor Karawang Dorong Kapolres Rotasi Personil Satuan Narkoba

144

KARAWANG – Penangkapan Kasat Narkoba Polres Karawang, ENM menjadi perhatian publik, tak terkecuali GP Ansor Karawang yang meminta Kapolres, AKBP, Aldi Subartono untuk melakukan rotasi di Satuan Narkoba.

Ketua GP Ansor Karawang, Ade Permana turut prihatin atas insiden penangkapan Kasat Narkoba Polres Karawang, ENM yang kedapan membawa Sabu dan pil ekstasi di Apartemen Mahogani

Menurut Ade dengan kejadian itu saatnya Kapolres Karawang melakukan evaluasi dan berbenah khususnya di Satuan Narkoba untuk menjaga kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

Baca Juga: Diduga Nyambi Jadi Kurir Ekstasi, Kasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap Bareskrim Polri

“Saat nya Pak Kapolres, AKBP Aldi Subartono berbenah, bila perlu lakukan rotasi besar-besaran di Satuan Narkoba, jangan sampai mereka tugas disitu terlalu lama,” kata Ade saat di hubungi melalui saluran telepon, Selasa (16/8/2022)

Ade juga minta personil satuan narkoba Polres Karawang untuk dilakukan tes urine dan tes rambut, dan hasilnya disampaikan secara transparan ke publik.

“Bila perlu lakukan tes urine dan tes rambut untuk semua personil di Satuan Narkoba, bila kedapan ada yang positif, segera lakukan pembinaan, demi menjaga kepercayaan publik,” tegasnya.

Ia juga yakin, Kapolres di bawah kepemimpinan AKBP Aldi Subartono mampu menyelesaikan permasalah tersebut dan mengembalikan kembali kepercayaan publik.

“Dengan modal ketegasan beliau, saya yakin oknum- oknum polisi nakal di Karawang bisa diatasi dan dilakukan pembinaan,” pungkasnya. (ddi)

Artikulli paraprakDiduga Nyambi Jadi Kurir Ekstasi, Kasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap Bareskrim Polri
Artikulli tjetërMeriahkan HUT RI ke-77, Kang Saan Gelar Gowes Merah Putih