Beranda Uncategorized BPN Karawang Sembelih 5 Hewan Kurban, Dibagikan ke Masyarakat

BPN Karawang Sembelih 5 Hewan Kurban, Dibagikan ke Masyarakat

KARAWANG – Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Karawang melaksanakan Penyembelihan 5 ekor hewan qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat Karawang, Senin (3/8).

Kegiatan penyembelihan sendiri untuk merayakan hari raya idul Adha 1441 Hijriah dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala ATR/BPN Kabupaten Karawang, Ir. Fitriyani Hasibuan Dipl, pH, M.M mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H” mohon maaf lahir dan batin. Pada hari ini kami melakukan penyembelihan hewan kurban yang dibagikan kepada masyarakat Karawang.

“Hewan yang telah di qurbankan akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama yatim piatu dan jompo. Dengan semangat berkurban ini diharapkan dapat menumbuhkan dan membangun sikap peduli terhadap sesama,” ujarnya.

Menurutnya, ditengah musibah pandemik covid-19 ini diharapkan pembagian daging kurban ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga tauladan Nabi Ibrahim AS menjadi inspirasi bagi kehidupan kita, Amin Ya Rabbal Alamin.

“Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan qurban menjaga Protokol Covid-19, sehingga tidak menimbulkan kerumunan warga. Satu hewan qurban yang sudah disembelih langsung diberikan kepada “Warung Sedekah” untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.(ris)