Beranda Headline Usai Bertemu Cak Imin, Ketum Golkar: Siap Lakukan Penguatan Koalisi Kebangsaan

Usai Bertemu Cak Imin, Ketum Golkar: Siap Lakukan Penguatan Koalisi Kebangsaan

95
Ketum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketum DPP PKB, Muhaimin Iskandar sepakat perkuat koalisi Kebangsaan (Foto: Istimewa)

JAKARTA- Masih dalam suasana lebaran, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar melakukan halal bihalal dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto beserta jajarannya.

Ketum PKB, Muhaimin Iskandar mengungkapkan pihaknya melaksanakan halal bihalal dengan segenap jajaran pengurus DPP Partai Golkar.

“Ini merupakan halal bihalal yang berkah dan terlengkap, makanannya enak dan tempatnya juga menyenangkan,” kata Cak Imin, Rabu (3/5/2023)

Menurutnya, PKB dan Partai Golkar akan bersinergi dalam menata Indonesia yang lebih maju.

Baca juga: Usai Bertemu Cak Imin di Kertanegara, Prabowo: Kita Sangat Solid

“Kami berkomitmen untuk bersinergi dan melakukan ijtihad bersama-sama dalam menata indonesia yang lebih maju dan sejahtera di masa depan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengungkapkan kegiatan tersebut bukan hanya sebatas halal bihalal namun sebuah momentum untuk merayakan demokrasi.

“Siang tadi, saya dan jajaran pimpinan DPP Partai Golkar kembali bertemu dengan jajaran pengurus DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dipimpin oleh sahabat saya, Ketua Umum Gus Muhaimin Iskandar,” kata Airlangga.

Baca juga: PPP Deklarasi Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

“Silaturahmi antara Partai Golkar dengan PKB ini sesungguhnya bukan hanya menjadi acara halal bihalal yang hangat, namun bagi kami juga merupakan sebuah momentum merayakan demokrasi secara bergembira,” tambahnya.

Terkait Pilpres 2024 yang didepan mata, Airlangga menjelaskan partai Golkar dan PKB akan menjadi parpol inti dalam penguatan koalisi.

“Kami bersepakat bahwa Partai Golkar dan PKB hari ini bersama-sama menjadi partai politik inti dalam upaya penguatan Koalisi Kebangsaan yang sedang dibangun,” ujarnya.