Beranda Headline Usai Bertemu Cak Imin di Kertanegara, Prabowo: Kita Sangat Solid

Usai Bertemu Cak Imin di Kertanegara, Prabowo: Kita Sangat Solid

53
Ketum PKB, Muhaimin Iskandar berkunjung ke kediaman Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta (Foto: Istimewa)

JAKARTA- Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bertemu kembali dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at petang, (28/4/2023)

Cak Imin didampingi para pengurus DPP PKB disambut langsung oleh Prabowo Subianto dan juga pengurus DPP Partai Gerindra dengan sambutan hangat.

Prabowo mengungkapkan dengan adanya pertemuan tersebut koalisi kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) dipasang tetap solid.

Baca juga: Hari Pertama Lebaran, Prabowo Subianto Kunjungi Presiden Jokowi di Solo

“Jadi kita update perkembangan, dan saling menyampaikan pikiran-pikiran dan kesimpulannya kita sangat solid,” kata Prabowo kepada media.

Menurut Prabowo, pihaknya optimis dalam menyambut Pilpres 2024 mendatang, menurutnya ia ingin berbakti kepada rakyat.

“Kita sangat optimis, karena kita setulus-tulusnya, seikhlas-ikhlasnya kita ingin berbakti kepada rakyat kita, saya kira itu intinya,” ujarnya.

Baca juga: PPP Deklarasi Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Sementara itu Ketum PKB, Muhaimin Iskandar mengaku Koalasi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) semakin solid dan mengajak partai lain untuk bergabung dengan koalisi.

“Alhamdulillah silaturahmi halal bi halal ini menghasilkan kebersamaan yang semakin solid, kekuatan koalisi yang semakin baik dan semoga mengajak partai-partai lain untuk semakin bersama-sama bersama Gerindra dan PKB menyongsong Pemilu 2024,” ujarnya.