Beranda Headline Senat Unsika Tetapkan 5 Bakal Calon Rektor Lolos Verifikasi Berkas, Siapa Saja...

Senat Unsika Tetapkan 5 Bakal Calon Rektor Lolos Verifikasi Berkas, Siapa Saja ?

173
Pembagian nomor urut Calon Rektor Unsika (Foto: Istimewa)

KARAWANG – Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) menggelar rapat senat terbuka penjaringan calon bakal calon Rektor Unsika, bertempat di Auditorium kampus Unsika, Kamis (4/5/2023)

Berdasarkan hasil kesimpulan Verifikasi Berkas Bakal Calon Rektor Unsika Periode 2023-2027, Senat Unisika menetapkan Bakal Calon Rektor Unsika yanng Lolos Seleksi Administrasi Yaitu:

  1. Dr. H. Amirudinn, Drs., M.Pd.I
  2. Dr. Toni Toharidun, M.Sc.
  3. Prof. Dr. Ade Maman Suherman, S.H., M.Sc.
  4. Dr. Hartelina, S.E., M.M
    5.Prof. Dr. H. Memen Kustiawan, S.E., M.Si., M.H., Ak

Dalam konferensi pers nya, ketua Senat Unsika, Dr. Dayat Hidayat mengatakan agenda rapat senat terbuka itu yaitu penyampaian visi misi dari masing masing bakal calon Rektor Unsika yang sudah dinyatakan lolos verifikasi.

Baca juga: Unsika Resmikan Gedung Baru dan MoU dengan 19 Kampus di Jabar

“Setelah penyampaian visi misi dari bakal calon Rektor Unsika kemudian tahapan selanjutnya Senat Unsika akan melakukan rapat tertutup untuk menjaring dari lima orang bakal calon menjadi tiga calon Rektor Unsika, setelah itu hasil dari tiga calon Rektor akan kami laporkan ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk di tetapkan sebagai calon Rektor yang akan maju pada pemilihan Rektor Unsika periode 2023-2027,” jelas Dayat.

Dayat berharap pemilihan Rektor Unsika bisa berjalan lancar dan demokratis.

“Semoga pemilihan Rektor ini dapat menghasilkan Rektor Unsika yang Profesional, berdedikasi tinggi agar Unsika lebih baik lagi,” ujarnya.