Beranda News Tetap Produktif, BEM Farmasi UBP Seminar Daring Bahas Pemanfaatan Bahan Alam Berbasis...

Tetap Produktif, BEM Farmasi UBP Seminar Daring Bahas Pemanfaatan Bahan Alam Berbasis Kearifan Lokal

BEPAS – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Farmasi Universitas Buana Perjuangan Karawang, telah melaksanakan Weminar Nasional Kefarmasian 2020 dengan tema “Peran Farmasis dalam Memanfaatkan Bahan Alam dari Kearifan Lokal menjadi Produk Jamu dan Suplemen untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh dengan Penjualan Produk secara Digital Marketing” pada Sabtu, 14 November 2020 yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 13.20 secara online melalui zoom meeting.

Webinar Nasional Kefarmasian ini merupakan acara tahunan yang telah dilakukan untuk pertama kalinya Fakultas Farmasi oleh Universitas Buana Perjuangan.

Acara sebelumnya dilaksanakan oleh Prodi Farmasi ketika masih berada di bawah naungan Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer.

Acara ini diisi oleh pembicara yang luar biasa dan kompeten di bidangnya, yaitu:
Drs. apt. Tepy Usia, M. Phill.,Ph. D ( Direktur Standarisasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik). Dr. apt. Kintoko, S.F., M.Sc. (Hebalpreneur & CEO Naturonal Creatama Indonesia & Peneliti Obat Tradisional). Zata Ligouw (Content Creator & Personal Branding Practitioner).

Selama acara berlangsung peserta sangat antusias dan ikut berperan aktif di dalamnya, hal ini dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh peserta ketika sesi diskusi dibuka.

Semoga dengan adanya Webinar Nasional ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam berlangsungnya acara Webinar Nasional ini. Sampai jumpa di SEMINAR NASIONAL 2021. (rls/red)