Beranda News Sekum POBSI Karawang, Deden Permana Berikan Bonus Untuk Para Atlet Biliar Berprestasi

Sekum POBSI Karawang, Deden Permana Berikan Bonus Untuk Para Atlet Biliar Berprestasi

7

Karawang- Sekretaris Umum POBSI Karawang, Deden Permana memberikan bonus kepada para atlet biliar yang telah lolos masuk PORDA XIV Jawa Barat.

Deden Permana yang juga Ketua Gapensi Karawang mengungkapkan pemberian bonus tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet biliar yang telah membawa harum nama Karawang.

“Seperti komitmen awal, saya dan Pak Ace akan memberikan bonus kepada 8 atlet biliar Karawang, bonusnya sendiri berapa uang tunai,” kata Deden saat ditemui di Kantor BPC Gapensi Karawang, Jum’at (31/12/2021)

Deden juga berharap pemberian bonus tersebut untuk memacu semangat para atlet agar terus berlatih mempersiapkan pertandingan di Porda XIV Jabar.

“Meski tidak seberapa bonus nya, ya mudah-mudahan ini dapat bermanfaat dan para atlet semakin semangat lagi untuk mengharumkan nama Karawang di Jawa Barat, POBSI Karawang akan mengikuti 21 nomor pertandingan di PORDA XIV Jawa Barat, semoga Karawang dapat Emas,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Harian POBSI Karawang, Ace Sudiar menambahkan Squad Biliar Karawang menjadi tim yang di perhitungkan di Jawa Barat.

“Cabor biliar dari POBSI Karawang menjadi andalan dan sangat di perhitungkan oleh lawan, pasalnya kita selalu tampil apik dan gemilang di setiap event olahraga,” ujarnya.

Ace juga membeberkan bahwa banyak Kabupaten/kota di Jawa Barat demi mendapatkan medali emas, mereka berani membeli atlet dari luar daerahnya.

“Membeli atlet dari luar untuk bertanding di PORDA itu boleh- boleh saja, kita belum ke wilayah sana, kita lebih memberdayakan atlet yang merupakan putra daerah, itu lebih membanggakan tentunya, target kita di Cabor Biliar ini emas,” pungkasnya.

Artikulli paraprakHUT ke- 2, RSKP Karawang Gelar Berbagai Perlombaan
Artikulli tjetërYuan Mart Perkenalkan Produk Unggulan Lampu Magic LOTTOL, Ini Spesifikasinya