Beranda Kesehatan HUT ke- 2, RSKP Karawang Gelar Berbagai Perlombaan

HUT ke- 2, RSKP Karawang Gelar Berbagai Perlombaan

5

KARAWANG- Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) Kabupaten Karawang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 2 dengan menggelar kegiatan perlombaan dan peresmian Gedung Diagnostic Centre

Untuk diketahui acara tersebut turut dihadiri oleh Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, Dirjen Pelayanan Kesehatan RI, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadiana dan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepulloh.

Direktur RSKP, dr. Anisah, M.Epid mengungkapkan dalam momen HUT RSKP Karawang pihaknya menggelar kegiatan berbagi dan perlombaan untuk para Karyawan dilingkungan RSKP agar para karyawan tumbuh rasa kecintaan nya kepada RSKP

“Untuk memeriahkan hari jadi RSKP kita menggelar berbagai kegiatan lomba, yang dikhususkan untuk para karyawan di lingkungan Rumah Sakit,” kata dr Anisah kepada Wartawan, Kamis (30/12/2021)

dr Anisah juga membeberkan ada berbagai macam lomba yang bisa di ikuti oleh para Karyawan, salah satunya lomba pidato.

” Ada lomba pidato, tarian, jinggle RSKP, lomba video animasi, dan beragam lomba lainnya dengan hadiah uang 500 ribu sampai 1 juta rupiah, untuk masing-masing jenis lombanya,” ujarnya.

Ia juga berharap RSKP dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Karawang.

“Harapan kita tentu, untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien, itu tujuan kami, dan juga keselamatan pasien. Kedepannya kami ingin melengkapi pelayanan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat khususnya Karawang,” pungkasnya. (ddi)

Artikulli paraprak12 Warga Binaan Lapas Karawang Dapat Remisi Khusus Natal
Artikulli tjetërSekum POBSI Karawang, Deden Permana Berikan Bonus Untuk Para Atlet Biliar Berprestasi