Beranda Headline Ruko di Bekasi Ludes Terbakar, Ibu dan Bayinya Tewas dengan Kondisi Berpelukan

Ruko di Bekasi Ludes Terbakar, Ibu dan Bayinya Tewas dengan Kondisi Berpelukan

37
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Sedangkan korban meninggal atas nama Titin (40) dan bayi berusia 6 bulan bernama Amenah, gagal menyelamatkan diri dari dalam kamarnya. Begitu pula Asep (14) yang ditemukan tewas di ruang tengah.

Kabid Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Basir mengatakan tiga korban tak bisa menyelamatkan diri karena terdapat teralis pada jendela kamar korban.

Kalau informasinya, mereka terkunci di lantai dua, Perempuan dua orang dan anak laki-laki satu. Mereka keluarga. Kebetulan anaknya masih bayi, anaknya dipeluk ibunya. Informasinya, mereka kesulitan saat evakuasi,” kata Basir mengutip dari Sindonews.com.

Baca juga: Rugikan Negara 1,2 Miliar, 4 Pengoplos Gas Subsidi di Karawang Diamankan Polisi

Ruko dikatakannya juga dalam kondisi terkunci rapat dan hanya terdapat sedikit celah untuk memadamkan api dari luar ruko. Selain itu, banyaknya barang-barang di dalam ruko yang mudah terbakar menyebabkan api sulit dipadamkan.

Sedangkan dua korban selamat yakni Amin dan Aisyah mengalami luka patah tulang setelah melompat dari lantai dua saat menyelamatkan diri.

”Dua selamat luka-luka, kalau bayi selamat enggak luka, karena mereka lompat dari ketinggian, jadi ada patah tulang,” tandasnya.