Beranda Headline Raih 175 Emas, Kabupaten Bekasi Bertengger di Puncak Klasemen Paperda VI Jabar

Raih 175 Emas, Kabupaten Bekasi Bertengger di Puncak Klasemen Paperda VI Jabar

12
Klasemen Paperda VI Jabar Tahun 2022 (Foto: Istimewa)

KABUPATEN BEKASI- Tim Paralimpik Daerah (Paperda) VI Jabar 2022 terus bergulir, Tim Kabupaten Bekasi berhasil bertengger di puncak klasemen sementara dengan mengemas 325 medali dengan rincian 175 emas, 99 perak dan 51 perunggu.

Disusul, Kota Bogor dengan meraih 229 medali, dengan rincian, 116 emas, 70 perak dan 43 perunggu, lalu Kota Bandung dengan koleksi 86 emas, 67 perak dan 67 perunggu. Sementara, Kabupaten Bandung, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten dan Kota Tasikmalaya menyusul di peringkat 4, 5, 6 dan 7.

Seblumnya diberitakan Torehan Prestasi tersebut, disebutkan Koordinator Atlet NPCI Kabupaten Bekasi, Rudi Hartono cukup membanggakan karena menjadi bukti kalau atlet binaanya mampu meyaingi lima daerah pengumpul emas pada hari pertama Peparda VI Jabar 2022. Seperti Bandung, Bogor, Bekasi, Indramayu dan Tasikmalaya

Baca juga: Dinilai Potensial, Pemkab Bekasi Serius Kembangkan Wisata Industri

“Alhamdulilah kontingen Kabupaten Bekasi berhasil menduduki klasmen tertinggi dengan menyumbangkan banyak mendali baik emas, perak maupun perunggu,” kata dia di Hotel Grand Zuri Cikarang, Rabu (24/11).

Dirinya pun yakin kontingen Kabupaten Bekasi mampu keluar sebagai juara umum Peparda Jabar Jilid Keenam Kali ini.

“Kunci juara umum adalah semangat juang dan kekompakan tim. Dan kami optimis Kabupaten Bekasi akan mendominasi perolehan emas dengan tetap menjunjung sportifitas,” tegas Rudi.

Tiga cabor penyumbang medali emas Kabupaten Bekasi yaitu, Atletik 58, Renang 38, dan Angkat Berat 25. (rls/ddi)

Artikulli paraprakBisa Fatal! Waspadai Penyakit Campak Bisa Sebabkan Komplikasi
Artikulli tjetërPerusahaan Farmasi Berstandar Internasional Akan Berdiri di Karawang