Beranda News Pererat Kekeluargaan, Komunitas Goweser Karawang Sambangi Purwakarta

Pererat Kekeluargaan, Komunitas Goweser Karawang Sambangi Purwakarta

31

BEPAS, KARAWANG – Goweser Karawang mengadakan silahturami bersama dengan goweser purwakarta. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi rutin yang dilakukan oleh komunitas Goweser Karawang, Minggu (30/6/2019).

Alan Ramlan, selaku ketua Goweser Karawang mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mempereratkan hubungan silahturahmi antar goweser dari Goweser Karawang ke Goweser Purwakarta.

Selain itu, dikatakannya, dalam kegiatannya tersebut juga dimaksudkan untuk mengkampanyakan kegiatan bersepeda di Karawang dan Purwakarta.

“Semoga dengan agenda kegiatan ini, masyarakat bisa termotivasi ikut dalam setiap kegiatan bersepeda yang diadakan dan juga kegiatan seperti ini nantinya akan kami jadikan agenda rutin,” jelasnya.

Sementara itu, bunda Azwa, salah satu pengurus dari Komunitas Purwakarta PUMA saat ditemui tvberita.co.id, di sela-sela kegiatan silaturahmi ini mengungkapkan, pihaknya dari PUMA berterimakasih kepada Goweser Karawang yang sudah berkenan untuk silaturami ke Purwakarta.

Ia berharap, semoga nantinya antara Goweser Karawang dan Goweser Purwakarta akan tetap terus bisa terjaga hubungan tali silahturahminya. (rls/dhi)

Artikulli paraprakWarga Depok Diduga Jadi Korban Perampokan, Jasad Ditemukan di Kamar Mandi
Artikulli tjetërPemkab Purwakarta Ajukan Pembukaan Interchange Cicadas di Tol Japek 2