Beranda News Warga Depok Diduga Jadi Korban Perampokan, Jasad Ditemukan di Kamar Mandi

Warga Depok Diduga Jadi Korban Perampokan, Jasad Ditemukan di Kamar Mandi

30

BEPAS, DEPOK – Reinhard Parerungan, 78, ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, Jalan Artayasa No. 8 RT 03/05 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat pada Minggu (30/6) sekira pukul 22.30 WIB.

Reinhard diduga menjadi korban perampokan disertai pembunuhan. Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Paul Alexander Dwiyanto Parerungan.

“Ini peristiwa tindak diduga pidana pencurian dengan kekerasan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 365 KUHP,” kata Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Polisi (AKP) Firdaus, Senin (1/7).

Firdaus mengatakan, sebelum menemukan ayahnya tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi, Paul berangkat kerja ke Hotel Mulya di Jakarta sekira pukul 17.00 WIB dengan meninggalkan ayahnya sendirian di rumah.

“Setibanya di rumah, pintu gerbang dalam keadaan terkunci dan lampu mati atau gelap,” kata Firdaus.

Setelah dicek, meteran listrik turun. Paul kemudian menyalakan listrik dan ternyata rumah dalam keadaan berantakan. Banyak bercak darah di kamar orang tuanya.

“Korban tergeletak di kamar mandi dalam keadaan meninggal dan ada luka bacok di kepala bagian belakang,” jelas Firdaus.

Setelah mengetahui ayahnya tewas, Paul langsung melapor ke Polsek Limo. “Kerugian sementara baru diketahui berupa tiga unit handpone merek Samsung dan Nokia, dompet warna biru milik korban namun isinya belum dimetahui, dan satu laptop,” ungkapnya.(kb)

Artikulli paraprakAksi Donor Darah RS Lira Medika Karawang, 58 Kantong Terkumpul
Artikulli tjetërPererat Kekeluargaan, Komunitas Goweser Karawang Sambangi Purwakarta