Beranda News Pengamat Prediksi Acep Jamhuri Bisa Menang Besar di Pilkada Karawang Jika Dipasangkan...

Pengamat Prediksi Acep Jamhuri Bisa Menang Besar di Pilkada Karawang Jika Dipasangkan dengan Figur Ini

25
Pengamat Politik dan Pemerintahan, Asep Agustian, (Foto: Ist)

KARAWANG- Pengamat politik dan pemerintah, Asep Agustian SH,MH memprediksi jika Acep Jamhuri dipasangkan dengan Gina Fadlia Swara akan menang besar dalam kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang.

Pria yang akrab disapa Askun ini menilai bahwa Acep Jamhuri merupakan sosok yang pantas dan memenuhi kriteria untuk maju di Pilkada Karawang 2024 nanti. Terlebih kata dia, jika Acep dipasangkan dengan putri dari mantan Bupati Karawang.

“Siapa saja boleh untuk maju di Pilkada Karawang nanti dan terbuka buat siapa saja. Tapi jika pasangan Acep dengan Gina saya yakin menang besar,” ungkapnya.

Baca juga: Bawaslu Karawang Telah Maksimalkan Pengawasan Saat Tungsura

Menurutnya, Acep berpotensi berpeluang besar dalam memenangkan Pilkada 2024 nanti karena selain merupakan putra asli daerah karawang sendiri, jejak jabatan politis Acep dalam pemerintahan daerah sudah tidak diragukan lagi.

“Pertama, Jabatan Acep di pemerintahan jabatan paling tinggi di ASN sebagai Sekda Karawang, pengalaman dalam memimpin sudah layak. Kedua, putra daerah asli karawang dan punya modal untuk maju di Pilkada,” terangnya.

Disinggung soal kendara Partai Politik (Parpol) yang akan dikendarai untuk maju di Pilkada nanti, Askun memastikan bahwa sudah ada nama partai yang akan membawa nama Acep Jamhuri.

“Hari ini saya belum bisa buka ke publik ya, tapi saya pastikan sudah ada nama partainya,” pungkasnya. (Yan)