Beranda Headline Pasangan Anies-Cak Imin Resmi Deklarasi Maju di Pilpres 2024

Pasangan Anies-Cak Imin Resmi Deklarasi Maju di Pilpres 2024

26
Dihadiri Ketum Partai NasDem, Surya Paloh, Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi deklarasi maju di Pilpres 2024 (Foto: Ist)

SURABAYA- Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) resmi mendeklarasikan diri untuk maju di Pilpres 2024 di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu (2/9/2023)

Dalam deklarasi tersebut turut dihadiri Ketum Partai NasDem, Surya Paloh beserta jajaran dan Sekjen PKB, Hasanuddin Wahid dan jajaran.

Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh dalam sambutannya mengungkapkan ketika pendaftaran di Bacapres dan Bacawapres di buka oleh KPU, pasangan Anies-Cak Imin akan menjadi yang pertama mendaftar.

Baca juga: Cak Imin Resmi di Usung Menjadi Bacawapres Anies Baswedan

“Insyaallah ketika KPU membuka pendaftaran calon presiden dan wakil presidennya, insyaallah pasangan yang pertama mendaftar adalah pasangan yang kita miliki hari ini,” kata Surya Paloh.

Sementara itu Cak Imin menegaskan dirinya dan PKB akan mengawal Anies Baswedan untuk melanjutkan cita-cita perjuangan.

“Saya dan PKB siap mengawal Mas Anies untuk melanjutkan cita-cita, perjuangan, dan nilai-nilai juang serta ajaran-ajaran yang mulia ini,” ucap Cak Imin.