Beranda News Ketua Komisi II DPRD Jabar Gelar Reses di Purwakarta, Ini yang Jadi...

Ketua Komisi II DPRD Jabar Gelar Reses di Purwakarta, Ini yang Jadi Sorotan

49
Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati memberikan kalender Gus Muhaimin saat kegiatan reses di Purwakarta, Selasa 8/3 (Foto: Dok. Tim RHD)

PURWAKARTA- Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati, M.IP menggelar Reses II Tahun 2022 di Aula Kantor DPC PKB Purwakarta yang berada di Desa Purwamekar, Selasa (8/3)

Dalam reses kali ini Kang RHD (sapaan akrabnya) menyampaikan beberapa program pemberdayaan masyarakat dan pendidikan di Purwakarta.

Kang RHD mengungkapkan pemberdayaan masyarakat melalui ekonomi kreatif, UMKM dan Koperasi menjadi hal penting dalam proses pemulihan ekonomi pasca Pandemi.

Baca Juga: Kasus Wartawan Dipersekusi, Ajang: Ingat Wartawan Dilindungi UU

“Kita sudah mendapatkan input dari konstituen di Purwakarta, dan tentu saya selaku ketua Komisi II DPRD Jawa Barat, akan menindaklanjuti segala usulannya,” kata Kang RHD, Selasa (8/3/2022)

Tidak hanya sampai disitu, Kang RHD yang juga ketua DPC PKB Karawang ini intens terus membangun komunikasi dengan berbagai tokoh salah satunya tokoh keagamaan yaitu Ketua PCNU Purwakarta.

“Ayo kita sama-sama membesarkan PKB dan NU di Purwakarta, saya juga mengajak kepada para konstituen dan kader untuk mendoakan Gus Muhaimin, Ketua Umum DPP PKB sekaligus putra terbaik Nahdlatul Ulama dikalangan masyarakat luas melalui Kanvasing Kalender 2022,” ujarnya.

Baca Juga: Investigasi Dugaan Pemotongan BPNT, 3 Wartawan Malah Dipersekusi

Sementara itu, Ketua PCNU Purwakarta, KH Bahir mengapresiasi kegiatan reses Kang RHD di Purwakarta dan juga berpesan agar NU dan PKB tetap sinergis.

“PKB adalah anak dari Nahdlatul Ulama, sudah seyogyanya antara PKB dan NU harus senantiasa berjalan bergandengan saling membesarkan,” ujarnya.

Disela- sela reses, Ketua PCNU Purwakarta mengajak Kang RHD untuk meninjau pembangunan Gedung PCNU yang lokasinya tidak jauh dari kegiatan reses. ***