Beranda Headline Ketua GP Ansor Karawang Beri Sinyal Dukungan untuk Ihsanudin di 2024

Ketua GP Ansor Karawang Beri Sinyal Dukungan untuk Ihsanudin di 2024

36
Kegiatan Halaqoh Pergerakan GP Ansor Karawang (Foto: Didi Suheri)

KARAWANG- Pengurus GP Ansor Karawang menggelar acara halaqoh pergerakan di Hotel Akhsaya, Telukjambe Timur.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Gerindra, Ihsanudin, Tokoh Karawang, Ahmad Emay Maehi, dan para kader Ansor dan Banser Kabupaten Karawang.

Ketua GP Ansor Karawang, Ade Permana mengungkapkan kader Ansor harus mengambil peran dalam ajang kontestasi politik 2024, bukan hanya sebagai partisan salah satu calon atau timses calon.

Baca juga: Jelang Tahun Politik, Ihsanudin Gelar Diklat dan Gerpol Kader Pro Rakyat

“Kita harus persiapkan kader- kader Ansor terbaik untuk maju di kontestasi politik tahun 2024, sudah saatnya kita tampil sebagai pemain utama, bukan hanya sebagai pemain pendukung,” kata Ade dalam sambutannya, Selasa (22/11/2022)

Ia juga mengapresiasi suport dan dukungan Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra, Ihsanudin yang selalu hadir untuk Ansor.

“Kegiatan Halaqoh Pergerakan ini di suport 100 persen oleh Kang Ihsanudin atau Bang Ical, beliau kader Ansor, pengurus juga di pusat, layak untuk di dukung di Pileg Jabar tahun 2024,” ujarnya.

Ia juga mengajak kader-kader Ansor yang memiliki kompetensi untuk turut ikut berkontestasi di perhelatan Pemilu, Pileg maupun pilkada.

Baca juga: Harga Kios Baru Dinilai Melangit, PKB Karawang Bela Pedagang Pasar Rengasdengklok

“Kader Ansor jangan lagi hanya menonton atau jadi sekeder tim sukses, tapi kader Ansor harus mulai ikut kontestasi di 2024, Bang Ical ini orang pinggiran laut sana, sejak mahasiwa aktif di organisasi dan kini di Ansor, maka perlu kita dukung agar jadi Dewan Jabar kembali,” tegasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Jawa Barat, Ihsanudin menyambut baik dukungan dari para pengurus Ansor dan Banser Kabupaten Karawang.

Menurutnya kekuasaan itu amanah dan juga sebagai anugerah untuk memberikan kemaslahatan untuk banyak orang, khususnya warga Nahdliyyin.

“Jangan berikan kekuasaan kepada orang yang tidak tahu menahu dengan Nahdlatul Ulama, kalian boleh dekat dengan politisi A, politisi B, tapi keberpihakan tetap kepada mereka yang mencintai Nahdlatul Ulama. Orang -orang besar harus lahir dari NU,” kata Ihsanudin.

Baca juga: Sah! H Jenal Aripin Nahkodai PCNU Karawang Periode 2022- 2027

Mantan Aktivis PMII ini juga mengingatkan orang- orang yang baik, yang tulus dan mencintai para ulama harus ambil bagian dalam membangun bangsa.

“Kekuasaan itu adalah amanah, kalau kekuasaan dipegang oleh orang jahat, maka akan menjadi tidak maslahat,” ujarnya.

Artikulli paraprakJelang Tahun Politik, Ihsanudin Gelar Diklat dan Gerpol Kader Pro Rakyat
Artikulli tjetërResesi Ekonomi di Depan Mata, PP GP Ansor Gelar Sarasehan Nasional