Beranda News Jelang Tahun Politik, Ihsanudin Gelar Diklat dan Gerpol Kader Pro Rakyat

Jelang Tahun Politik, Ihsanudin Gelar Diklat dan Gerpol Kader Pro Rakyat

17
Kegiatan Diklat dan Gerpol Kader Pro Rakyat di Akhsaya Hotel (Foto: Didi Suheri)

KARAWANG – Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra, Ihsanudin menggelar acara Diklat dan Gerpol Kader Pro Rakyat di Ballroom Hotel Akhsaya.

Ihsanudin mengungkapkan kegitan Diklat dan Gerpol Kader Pro Rakyat untuk mengkonsolidir kembali para relawan yang telah berjuang bersama di pileg sebelumnya.

“Ini sebagai upaya mengkonsolidasikan tim pemenangan yang mungkin sudah pada ganti nomor HP atau sudah jarang berkunjung ke rumah,” kata Ihsanudin, Senin (21/11/2022)

Ia juga menambahkan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan lahir calon- pemimpin-pemimpin baru yang akan melayani masyarakat.

Baca juga: Gempa Berkekuatan 5,6 SR Guncang Cianjur, Puluhan Orang Meninggal

“Terus terang saja, tim pemenangan ini merupakan orang yang paling dekat dengan konstituen, karena saya juga kan kantor nya di Bandung, ada di Karawang nya hari Sabtu, Minggu saja, jadi tim pemenangan yang solid ini lah yang menjembatani aspirasi masyarakat kepada saya,” ujarnya.

Saat disinggung proyeksi politik di tahun 2024 mendatang, Ihsanudin menegaskan akan tetap ikut berkontestasi di Pileg Provinsi Jawa Barat.

“Saat ini yang saya ihtiari untuk 2024 di dewan provinsi, kalau misal nanti ada perubahan orientasi, ya tidak menutup kemungkinan bisa ke RI ataupun ikut dalam kontestasi Pilkada,” ujarnya lagi.

Artikulli paraprakGempa Berkekuatan 5,6 SR Guncang Cianjur, Puluhan Orang Meninggal
Artikulli tjetërKetua GP Ansor Karawang Beri Sinyal Dukungan untuk Ihsanudin di 2024