Beranda Headline Keren! Lapas Karawang Sediakan Dapur Bersih dan Makanan Bergizi untuk WBP

Keren! Lapas Karawang Sediakan Dapur Bersih dan Makanan Bergizi untuk WBP

247

KARAWANG – Lapas Kelas IIA Karawang berkomitmen memenuhi makanan berstandar gizi yang maksimal untuk WBP (warga binaan pemasyarakatan).

Tak jarang, kontrol dan monitoring terhadap pelayanan kebutuhan makanan WBP pun menjadi aktivitas rutin di Lapas Kelas IIA Karawang.

Kasibinadik Lapas Kelas IIA Karawang, Kamesworo menuturkan, pihaknya selalu memastikan pelayanan makanan untuk WBP sesuai standar gizi maksimal.

Baca Juga: Bikin Haru, Dua Warga Binaan Lapas Karawang Bebas Saat Lebaran

“Kami selalu memantau serta turun langsung melakukan pengawasan ke dapur bersih Lapas Karawang,” tutur Kames, Senin (6/6/2022)..

Kames menjelaskan, kontrol dan pengawasan ini turut menunjang pelaksanaan tugas pokok di Lapas dalam bidang pembinaan, pelayanan dan keamanan.

“Ini merupakan tugas penting dalam hal pelayanan dan keamanan,” imbuhnya.

Baca Juga: Dikenal Pendiam, Napi Lapas Karawang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bahkan ia mengaku, setiap jam kerja selalu mencicipi makanan untuk Warga binaan pemasyarakatan (WBP) agar terjaga gizi dan kualitas makanan untuk WBP.

“Sebelum diterima langsung oleh WBP, saya cicipi dulu apakah sudah sesuai atau tidak. Karena komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik bagi WBP,” tandasnya. (kii/ddi)