Beranda Headline Diisukan Berpasangan dengan Aep di Pilkada Karawang, Cellica Masih Malu-malu

Diisukan Berpasangan dengan Aep di Pilkada Karawang, Cellica Masih Malu-malu

13

Bepas, Karawang– Dikabarkan akan berdampingan dengan H. Aep Syaepuloh di Pilkada Karawang bulan September 2020 mendatang, Cellica Nurrachadiana justru malah menyangkal.

Dikonfirmasi awak media usai kegiatan Pelantikan Dewan Masjid Indonesia Se-Kabupaten Karawang di Masjid Agung Syech Quro Karawang, Rabu (15/1), Cellica hanya tertawa seraya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Engga, engga, engga… itu kan gak ada statement dari saya ya, umroh dulu,” kata Cellica malu-malu sambil tertawa.

Cellica pun kemudian berlalu pergi meninggalkan awak media yang mewawancarainya, sambil mengatakan dirinya akan meminta petunjuk dari Allah SWT terlebih dahulu. “Kita ini (umroh) dulu, kita minta petunjuk dari Allah,” ucapnya sambil lalu.

Baca juga: Rekomendasi Belum Turun, Cellica-Aep Siap Deklarasi Maju Pilkada Karawang?

Sementara itu dihubungi terpisah, Aep Saepulloh justru mengungkapkan hal yang berbeda. Kepada beritapasundan, Aep mengakui jika dirinya memang telah fix dipinang Cellica untuk berpasangan sebagai calon wakil bupati Karawang di Pilkada besok.

Namun demikian, ia menjelaskan, pinangan Cellica untuk dirinya baru hanya sebatas “person to person” atau pinangan pribadi.

Sementara berbicara soal partai sendiri, ia akui belum ada pembicaraan yang lebih intens. “Kalau secara person saya memang sudah, tetapi mungkin yang lebih jelas juga dari partainya sendiri. Kalau secara (personal) nya sih iya, Insya Allah sudah, tinggal mungkin nanti pembicaraan yang lebih serius lagi,” jelasnya.

Disoal mengenai koalisi partai, Aep menandaskan jika saat ini pihaknya masih tetap didukung empat partai politik, yakni; Demokrat, PKS, Golkar, dan NasDem.

Bahkan menurutnya, tidak menutup kemungkinan koalisi akan bertambah dengan parpol lain. “Kita masih dengan PKS, Demokrat, Golkar dan Nasdem. Namun tidak ada yang mustahil dalam politik. Pendaftaran kan masih lama, dinamikanya terus bergulir,” ungkapnya.

Aep menambahkan, ia dan Cellica akan segera menggelar deklarasi di bulan Februari mendatang. “Deklarasi bulan Februari, dan saya juga umroh tapi beda,” imbuhnya seraya tertawa. (nna/kie)

Artikulli paraprakSubsidi Dicabut, Harga Gas Melon Bisa Naik Jadi Rp 35.000/tabung
Artikulli tjetërKepala Disdukcatpil Bantah Gelontarkan Anggaran Materai Sebesar Rp 910 Juta