Beranda Headline Rekomendasi Belum Turun, Cellica-Aep Siap Deklarasi Maju Pilkada Karawang?

Rekomendasi Belum Turun, Cellica-Aep Siap Deklarasi Maju Pilkada Karawang?

21

Bepas, Karawang– Teka-teki mengenai pendamping Cellica Nurrachadiana sebagai calon wakil bupati di Pilkada Karawang 2020 kini mulai terjawab. Cellica disebut telah menambatkan pilihannya pada Aep Syaepuloh, hanya saja, kesepakatan tersebut baru sebatas non formal.

Hal tersebut dibenarkan oleh Aep Syaepuloh, ia mengakui, keputusan berpasangan dengan petahana itu sudah tetap. Bahkan bersama Cellica telah menyiapkan deklarasi pada Februari mendatang. “Tanggalnya, kami masih mempertimbangkan yang lebih tepat,” ujarnya, Selasa (14/1/2020).

Mengenai koalisi, Aep mengungkapkan, hingga saat ini masih bersama empat parpol. Yakni, Demokrat, PKS, Golkar, dan NasDem. Kemungkinan untuk menambah koalisi dengan parpol lain, menurutnya masih terbuka. “Tidak ada yang mustahil dalam politik,” tandasnya.

Ketua DPD NasDem Angkat Bicara

Sementara itu, DPD Partai NasDem Karawang menyatakan sudah bulat untuk mengusung Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana untuk maju kembali dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020.

“Sudah, tinggal nunggu surat dari DPP,” kata Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman kepada beritapasundan, Selasa (14/1).

Disoal siapa yang bakal jadi pendamping Cellica dalam Pilkada, Dian menyebutkan, NasDem telah menyarankan seorang tokoh sekaligus pengusaha muda Karawang, yakni Aep Syaepuloh untuk menjadi calon wakilnya.

“Karena memang survei yang kita lakukan juga. Sosok Aep Syaepuloh ini cocok jika kita dampingkan dengan Cellica,” ungkap Dian.

1
2
Artikulli paraprakRatusan Rumah di Cirebon Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
Artikulli tjetërJimmy Dinilai Gagal Atasi Pengangguran, Sekjen PKB Bantah Hal Tersebut