Beranda Headline Warga Klari Dihebohkan Penemuan Jasad Bayi di Saluran Air

Warga Klari Dihebohkan Penemuan Jasad Bayi di Saluran Air

14
Polsek Klari bersama warga setempat terjun ke lokasi penemuan jasad bayi (Foto: ist)

KARAWANG – Warga Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang digegerkan dengan penemuan jasad bayi di sebuah saluran air depan rumah.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga di perumahan Bumi Kosambi Permai I Desa Duren, Senin 19 September sekira pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat membenarkan penemuan jasad bayi tersebut. Bayi malang itu diduga belum lama dibuang karena masih dalam kondisi segar.

“Benar ada bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah tidak bernyawa mengambang di saluran air. Dan diduga bayi tersebut dibuang sekitar 5 jam setelah dilahirkan, karena kondisi bayi tersebut masih segar,” ungkapnya saat ditemui di Mapolsek Klari.

Baca Juga: PBNU Tunjuk Nama-Nama Berikut Jadi Tim Karteker PCNU Karawang

Hidayat menjelaskan, jasad bayi sudah dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan visum. Ia memastikan tidak ada bekas luka pada bayi itu.

Petugas, kata dia, tengah mencari pelaku yang tega membuang bayi tak berdosa tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut ke RT, RW setempat dan juga mencari barang bukti di sekitar TKP serta mengecek CCTV yang ada di sekitar penemuan mayat tersebut,” jelasnya.

Artikulli paraprakPBNU Tunjuk Nama-Nama Berikut Jadi Tim Karteker PCNU Karawang
Artikulli tjetërJadwal SIM Keliling Karawang Selasa Ini