Beranda News Aksi Donor Darah RS Lira Medika Karawang, 58 Kantong Terkumpul

Aksi Donor Darah RS Lira Medika Karawang, 58 Kantong Terkumpul

43

BEPAS, KARAWANG – lira Medika sukses menggelar acara donor darah. Acara yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang ini berhasil mengumpulkan setidaknya 58 kantong darah dari 86 peserta terdaftar. Bapak Hasan selaku koordinator dari pihak PMI mengatakan ada beberapa yang gagal mendonorkan darahnya dikarenakan tidak memenuhi syarat pengecekan, namun hasil yang terkumpul sudah melebihi dari batas kuota yang ditentukan oleh PMI.

Diungkapkan juga oleh Agil Hasanudin selaku divisi Markom RS Lira Medika,Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang insya Allah rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali. Ini menjadi bentuk dedikasi dan tanggung jawab atas kepedulian RS Lira Medika dalam membantu sesama bagi mereka yang membutuhkan.

Peserta yang hadir dilakukan pemeriksaan oleh petugas dan memang dalam praktiknya tidak semua yang datang dapat mendonorkan darahnya dikarenakan dari kondisi pendonor itu sendiri sehingga tidak bisa memenuhi syarat sebagai pendonor.
Usai mendonorkan darah, pendonor mendapatkan bingkisan menarik dari PMI dan RS Lira Medika sebagai bentuk terima kasih kepada pendonor karena telah rela mendonorkan darahnya.

Acara ini mendapatkan antusiasme yang baik dari para pengunjung, baik itu dari masyarakat umum, komunitas, serta dari jajaran staf karyawan Lira Medika itu sendiri. Semoga apa yang dapat kita sumbangkan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi mereka yang membutuhkan.

Rumah Sakit Lira Medika mengutamakan keselamatan pasien dan mutu pelayanan yang didukung dengan fasilitas lengkap dan modern serta tenaga medis yang profesional dibidangnya. RS Lira Medika beroperasi sejak 5 Juni 2014 dan berada di atas tanah seluas ± 2 Hektar. Berlokasi di Jalan Syech Quro No 14 Lamaran, Karawang, Jawa Barat.(rls)

Artikulli paraprakBapenda Karawang Verifikasi SPPT Pajak Bumi dan Bangunan
Artikulli tjetërWarga Depok Diduga Jadi Korban Perampokan, Jasad Ditemukan di Kamar Mandi