Beranda Headline Tiga Jurnalis Karawang Siap Tanding di Porwanas 2022 Cabor E-Sport

Tiga Jurnalis Karawang Siap Tanding di Porwanas 2022 Cabor E-Sport

21

KARAWANG – Tiga jurnalis asal Karawang yang tercatat sebagai anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Karawang terpilih menjadi atlet kontingen Jawa Barat di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) 2022 yang akan diselenggarakan di Malang Raya 19-27 November mendatang.

Ketiga jurnalis terbut yakni, Mahesa Bahagiastra (Pimred Harian Karawang Bekasi Ekspres), Kiki Nugraha (Pimred Tvberita.co.id), dan Yuda Silitonga (jurnalis iNews Karawang).

Ketua PWI Karawang, Aep Syaefolloh menuturkan, ketiganya mewakili Jawa Barat di cabor e-sport dan selama dua pekan terakhir telah mengikuti pelatda yang diselenggarakan oleh PWI Jawa Barat beserta Pemprov Jabar.

“Ketiganya berangkat ke Malang Sabtu besok dari Bandung Bersama kontingen Jabar dari semua cabor,” kata Aep.

Baca juga: Catatkan Sejarah! Sarbumusi Karawang Kembali Menangkan Perkara Di PHI Bandung

Aep mengatakan, di Powarnas bakal ada 9 cabor yang akan dipertandingkan, satu di antaranya ialah cabor e-sport. Khusus cabor e-sport ini merupakan kali pertama dipertandingkan dalam Powarnas.

“Kalau tidak salah, e-sport ini pertama kali masuk jadi cabor di Powarnas. Dan Karawang jadi penyumbah terbanyak atlet di cabor ini,” katanya.

Sekadar informasi, Mahesa dan Yuda merupakan atlet cabor e-sport di nomor (game) Mobile Legend sedangkan Kiki Nugraha merupakan merupakan atlet cabor e-sport di nomor (game) PES.

“Mudah-mudahan tiga-tiganya bisa on fire dan sumbangkan medali emas buat Jabar. Kami teman-teman di PWI Karawang mendukung penuh, dan berencana bakal datang langsung buat dukung mereka,” tukas Aep.

Baca juga: Pemkab Karawang Belum Putuskan Besaran Kenaikan UMK Tahun 2023

Di tempat terpisah, Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, memantapkan persiapan menjelang pelaksanaan kompetisi kalangan wartawan nasional, yang akan digelar di Malang 21-27 November 2022.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, Lutfil Hakim, yang juga Ketua PB Porwanas, mengatakan semua persiapan sudah hampir finat.

1
2
Artikulli paraprakDJ Cantik Asal Bandung Dianiaya Pagawai Karaoke Rain Karawang
Artikulli tjetërTujuh Pasang Finalis Duta Genre Karawang Terbaik Bakal Berlaga di Final