Beranda News Syaiful Huda Berikan Bantuan Sarpras Olahraga ke Puluhan Desa di Bekasi

Syaiful Huda Berikan Bantuan Sarpras Olahraga ke Puluhan Desa di Bekasi

107
Ketua Komisi X DPR RI, H. Syaiful Huda meresmikan lapangan bulu tangkis di Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi (Foto: Didi Suheri)

KABUPATEN BEKASI- Ketua Komisi X DPR RI, H. Syaiful Huda meresmikan lapangan bulu tangkis dan menyerahkan berbagai bantuan ke puluhan kepala desa di Kantor Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

“Ini kita kumpul -kumpul sama temen Kades, kebetulan mitra komisi X memberikan bantuan sarana dan prasarana olahraga, ada bantuan untuk BUMDES, padat karya dan seterusnya,” kata Huda kepada wartawan, Sabtu, (21/1/2022)

Hal itu, kata Huda, untuk membantu meringankan desa- desa karena selama 2 tahun alokasi dana desa dipakai untuk memberi bantuan warga.

Baca juga: Ketua Komisi X DPR RI Buka Acara Sosialisasi Regulasi Perbukuan di Nuanza Hotel Cikarang

“Selama 2 tahun lebih desa ga bisa ngapa-ngapain, karena dana desa habis semua untuk BLT (Bantuan Langsung Tunai) untuk masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan kunjungan Dapil ke Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, juga turut dihadir 19 kepala desa yang menerima bantuan sarana dan prasarana olahraga dan bantuan lainnya dan juga turut dihadiri oleh Ketua APDESI Kabupaten Bekasi.