Beranda News Sertijab Mutasi dan Rotasi Pejabat di Kota Bekasi Pakai Prokes

Sertijab Mutasi dan Rotasi Pejabat di Kota Bekasi Pakai Prokes

18

BEPAS – Serah terima Jabatan (Sertijab) lanjutan dari mutasi dan rotasi Pejabat yang sebelumnya dilakukan Wali Kota Bekasi di Kecamatan Jatisampurna lalu dilaksanakan di Gate 19 Stadion Patriot Chandrabaga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati.

“Saya berpesan agar jabatan yang dipegang dijalankan dengan rasa penuh rasa tanggung jawab dalam melayani masyarakat,” kata Reny.

Berikut ini daftar dari pejabat yang sebelumnya telah dilantik dan telah menempati posisi yang baru: Nadih Arifin sebelumnya Asisten Administrasi Umum dan Perekonomian menjadi Kepala BPKAD. Dwie Andyarini Dian Arga sebelumnya Staf Ahli Wali Kota Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia menjadi Asisten Administrasi Umum dan Perekonomian.

“Supandi Budiman sebelumnya menjabat Kepala BPKAD menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia, kami ucapkan kepada pemegang amanah agar bisa bekerja dengan baik dan mekaksanakan tugasnya masing-masing,” pesan sekda. (ais/red)