Beranda News Rahmat Effendi Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Kantor DPRD

Rahmat Effendi Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Kantor DPRD

19

BEPAS, BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto hadiri Peletakan batu pertama renovasi Kantor DPRD Kota Bekasi dan Mushola Al-Khairat, Jalan Chairul Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (26/08/2019).

Hadir dalam acara tersebut Muspida, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawati, para Kepala OPD dan para anggota DPRD terpilih 2019 – 2024.

Penandatanganan prasasti Masjid Al-Khairat ini di bubuhkan tandatangan oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Tumai, Wakil Ketua DPRD, Edi, S.Sos, Heri Koswara, Irmansyah, dan juga di bubuhkan juga oleh Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi.

Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Tumai S.E, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas pelaksanaan peletakan renovasi Kantor DPRD dan Masjid Al-Khairat. Hadirnya masjid menjadi simbol dan semangat keimanan warga Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, bersyukur atas pelaksanaan peletakan batu pertama. Hadirnya masjid di kantor DPRD menjadi simbol dan semangat keimanan warga Kota Bekasi. Kedepannya diharapkan dengan simbol ini kerukunan antar umat dapat terjaga demi terwujudnya Kota Bekasi, yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” ungkap Tumai kepada BERITA PASUNDAN.

Ditempat yang sama, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan sebagai perwujudan komitmen untuk penyelenggaraan pemerintahan yang baik di Kota Bekasi, maka pemerintah Kota Bekasi melalui Disperkimtan, melakukan renovasi pada beberapa sarana penunjang gedung DPRD Kota Bekasi, seperti perluasan Masjid Al-Khairat dan penambahan ruangan untuk kebutuhan arsip dan perpustakaan.

“Ini merupakan sebuah bentuk komitmen untuk penyelenggaraan pemerintahan yang baik. melakukan renovasi pada beberapa sarana penunjang gedung DPRD Kota Bekasi, seperti perluasan Masjid Al-Khairat dan penambahan ruangan untuk kebutuhan arsip dan perpustakaan,” tutupnya. (ais/dhi)

Artikulli paraprakSoal Tunggakan Pajak, Dirut PDAM Karawang ‘Cuci Tangan’
Artikulli tjetër50 Anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2019-2024 Dilantik