Beranda Ekonomi & Bisnis Promo Ramadhan, Batiqa Hotel Karawang Suguhkan Menu Masakan Melayu

Promo Ramadhan, Batiqa Hotel Karawang Suguhkan Menu Masakan Melayu

41
Menu Ramadhan di Batiqa Hotel Karawang (Foto: Ist)

KARAWANG – Batiqa Hotel & Apartemen Karawang menggelar open house dan memperkenalkan masakan tema Melayu menjelang Ramadhan 1445 Hijriah.

Sales Executive Batiqa Hotel & Apartemen Karawang, Cindy mengatakan, setiap tahunnya Batiqa Karawang mengadakan open house untuk menawarkan menu berbuka puasa kepada tamu.

Ia melanjutkan, karena hotel Batiqa lokasinya berada di Karawang Suryacipta, maka tamu-tamu yang menjadi segmentasi adalah para corporate.

“Nah jadi kita mau ngenalin nih ke para tamu corporate, sajian apa aja yang ada dihotel Batiqa Karawang,” katanya saat giat open house pada Jum’at, 8 Maret 2024 malam.

Baca juga: Tradisi Munggahan: Memasuki Bulan Suci Ramadhan dengan Berbagi Kebaikan

Adapun menu yang ditawarkan Batiqa Karawang pada Ramadhan kali ini, temanya adalah masakan Melayu. Menu-menu tersebut antara lain; Nasi Kandar, Kambing Guling hingga Roti Canai.

“Menu tersedia 4 psical menu, jadi setiap 4 hari kita menu nya beda-beda. Di hari ke 5 kita ulang ke menu pertama sampai dengan hari mendekati lebaran,” ujarnya.

Dari beberapa menu tersebut, kata Cindy, menu yang menjadi highlight adalah Nasi Kandar, dan akan disajikan setiap hari.

Di samping itu, ia juga menyebutkan adanya diskon tambahan bagi member batiqaone. Untuk menjadi member, hanya diperlukan nomor handphone beserta email, setelah mengisi verifikasi data, akan otomatis menjadi member.

Baca juga: Segera Buka! Pusat Kuliner Karawang Bakal Suguhkan Puluhan Jenis Jajanan Khas

“Pendaftaran member gratis, keuntungannya selain dapet promo juga misal mau booking kamar nanti ada harga tersendiri untuk member,” terangnya.

Khusus member Batiqaone, di awal bulan Ramadhan ini tersedia promo early bird 10% hingga 17 Maret 2024 untuk paket buka puasa Rp142,690.

“Pokoknya tongkrongin aja medsos kita Batiqahotelkarawang, setiap promo-promo pasti bakal kita share dan umumkan disitu,” tutupnya.