Beranda Headline Partai Demokrat Karawang Siap Usung Kader Terbaiknya di Pilkada 2024

Partai Demokrat Karawang Siap Usung Kader Terbaiknya di Pilkada 2024

119
Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Pendi Anwar (Foto: Istimewa)

Kendati begitu, Pendi juga mengaku tidak menutup kemungkinan untuk melakukan koalisi dengan sejumlah partai politik, selama partai tersebut memiliki tujuan yang sama dengan partai berlogo mercy ini.

“Ya kalo berbicara soal koalisi, tinggal nanti kita lihat saja bagaimana kedepannya kami melakukan koalisi bersama partai-partai politik lainnya. Dengan syarat utamanya, yaitu harus memiliki satu visi atau tujuan yang sama untuk membangun Karawang lebih baik lagi,” terangnya.

Oleh karena itu, pernyataan Pendi Anwar sebagai Ketua DPC Demokrat Karawang saat ini tentunya berbanding ke balik dengan pernyataan yang pernah disampaikan oleh mantan ketua partainya terdahulu.

Baca juga: Lantaran Lakukan Ini, Bacaleg Partai Demokrat Karawang Nyaris Diamuk Massa

Meski sama-sama menargetkan kemenangan seperti di Pemilu sebelumnya, namun Demokrat Karawang di era kepemimpinan Cellica Nurrachadiana ini hanya menargetkan bisa meraih kursi wakil bupati saja pada Pemilu selanjutnya.

“Pemilu kemarin kita menjadi pemenang di Karawang dengan memperoleh 9 kursi legislatif, dan target kami bisa pertahankan kemenangan dengan mengincar 12 kursi legislatif. Paling kita hanya incar kursi wakil bupati, dan diharapkan kader terbaik nanti yang mengisinya,” ungkap Cellica

Hal itu juga menyusul dengan status Cellica Nurrachadiana yang sudah tidak bisa lagi mencalonkan diri di Pilkada selanjutnya, karena sudah 2 periode terpilih jadi orang nomor satu di Kabupaten Karawang.***