Beranda Headline Mayat Tanpa Identitas Di Saluran Irigasi Gegerkan Warga Desa Kutagandok Karawang

Mayat Tanpa Identitas Di Saluran Irigasi Gegerkan Warga Desa Kutagandok Karawang

6
Mayat laki-laki ditemukan mengambang di Irigasi Kutagandok Karawang (Foto: Ist)

KARAWANG- Anggota Piket Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok Polres Karawang melaksanakan Cek TKP di temukanya jasad seorang Laki – laki di Saluran irigasi Dusun Krajan B RT.002/001 Desa Kutagandok Kec.Kutawaluya Kabupaten Karawang, Rabu (28/02/2024)

Melalui laporan tertulis Polsek Dengklok, dari hasil cek TKP yang dilakukan anggota piket unit Reskrim Bripka H.Syarif Usman.S.H dan berdasarkan keterangan saksi-saksi di Lokasi Kejadian, diduga mayat tanpa identitas tersebut merupakan korban kecelakaan Lalu lintas.

Dari keterangan saksi Oma (48) dan Sali (75) yang keduanya merupakan warga Desa Kutagandok Kecamatan Kutawaluya, sekira Pukul.05.00 saksi yang saat itu sedang berada di Masjid Al Falah mendapat laporan dari warga bahwa ada sepeda motor yang tercebur ke Saluran irigasi Kemudian saksi 1 dan saksi 2 langsung menuju ke saluran irigasi.

Baca juga: Polisi Tangkap 25 Tersangka Jaringan Narkoba di Karawang

Saat itu juga saksi langsung mengangkat korban dari irigasi ke atas dan di simpan di pinggir jalan raya. Setelah berada diatas saksi melihat ada beberapa luka berdarah dibagian kepala korban.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H menyampaikan, berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan anggota Reskrim dan Tim Inavis Polres Karawang. diduga korban mengalami kecelakaan Lalu lintas

“Dari Hasil olah TKP yang dilakukan anggota unit Reskrim bersama Tim Inavis Polres Karawang dan keterangan beberapa saksi, pada saat kejadian tidak ada satupun warga yang melihat langsung. namun berdasarkan keterangan dari 2 orang saksi yang saat itu berada di Masjid mengatakan sekira pukul.05.00 Wib warga melaporkan bahwa ada sepeda motor masuk ke saluran irigasi ,” Kata Kapolsek Kompol Yuswandi, Rabu (28/02/2024)

Baca juga:  Polisi Tangkap Pria Homoseksual yang Bunuh Kekasihnya di Karawang

Menurut Kapolsek, kemudian setelah mendapat kabar dari warga kedua orang saksi mendatangi lokasi dan berusaha mengangkat korban dari saluaran irigasi.

“Jadi setelah mendapat informasi dari warga, saksi berdua mendatangi lokasi dan berusaha mengangkat korban ke darat. namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia ,” Ungkapnya Kapolsek, Hasil pengecekan di TKP.