Beranda News Kapolres Karawang Lakukan Sinkronisasi Data Vaksianasi dengan Disdukcapil

Kapolres Karawang Lakukan Sinkronisasi Data Vaksianasi dengan Disdukcapil

78

Karawang – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan menjaga Soliditas, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono berkunjung ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Karawang, beralamat di JL. Suroto Kunto No. KM 7 Warungbambu Kec. Karawang Timur Kab. Karawang, Jumat (25/02/2022).

Kunjungan Kapolres Karawang disambut langsung oleh Kadisdukcapik Kab. Karawang Bambang Susetyo Bersama Staf Disdikcapil Kab. Karawang

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, “Kunjungan ke kantor Disdukcapil sebagai salah satu upaya agar seluruh aparatur Pemerintah dan aparat Kepolisian bersama seluruh masyarakat agar terus bersinergi, menjaga silaturahmi dan soliditas untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga pembangunan di Kabupaten Karawang bisa berjalan Lancar, ujarnya.

Selain itu dalam kunjungan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono juga menyampaikan beberapa point diantaranya terkait Penyesuaian Data Vaksinasi Dosis 1,2,3 dan Vaksinasi Anak Kab. Karawang dengan data yang diterima oleh Disdukcapil Kab. Karawang.

Selanjutnya, Kapolres Karawang melihat data masuk Capaian hasil Vaksinasi yang ada di Disdukcapil Kab. Karawang serta melihat data penduduk Kab. Karawang yang belum melaksanakan Vaksin Dosis 1,2, dan 3 termasuk data anak yang belum di Vaksin.

Kapolres juga menambahkan bahwa setelah kunjungan tersebut memerintahkan kepada para Kapolsek Jajaran untuk menyisir warganya yang belum mendapatkan sertifikat Vaksin agar dapat di input oleh Disdukcapil Kabupaten Karawang, pungkas Aldi. ***