Beranda News Kabupaten Bekasi Raih Juara Satu Ajang Perlombaan di Pemprov Jabar

Kabupaten Bekasi Raih Juara Satu Ajang Perlombaan di Pemprov Jabar

165
Pj. Bupati Kabupaten Bekasi, Dani Ramdan saat menerima piagam penghargaan (Foto: Istimewa)

KABUPATEN BEKASI- Kabupaten Bekasi kembali mendulang sukses sebagai juara pertama secara berturut-turut, dalam berbagai lomba yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Predikat Juara 1 diraih Kabupaten Bekasi dalam 5 kategori yang dilombakan, dan 2 penghargaan sebagai yang terbaik kategori Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Penghargaan yang diraih Kabupaten Bekasi, yakni Juara 1 Lomba Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) yang berlokasi di Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung, Juara 1 Posyandu Sari Mawar 2, Kelurahan Wanasari Cibitung, Juara 1 Posyandu Awards, Juara 1 Program Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS).

Baca juga: Jelang Akhir Tahun, Ketua TP-PKK Bekasi Gelar Silaturahmi dengan Pengurus

Kemudian Juara 1 lomba Gerakan Keluarga Sehat, Tanggap dan Tangguh Bencana (Gagah Bencana), penghargaan peserta terbaik Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta), dan penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi.

Dengan berbagai prestasi yang diraih ini, Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat karena mampu membuktikan diri sebagai yang terbaik dalam meraih gelar juara.

Hal tersebut disampaikannya, usai menghadiri kegiatan Pelaksanaan Pengukuhan/Wisuda Sekoper Cinta, di Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, pada Selasa (27/12).

“Saya mengapresiasi kepada Camat, Lurah, Kades, Kader PKK dan didukung oleh kepala perangkat daerah karena sudah hattrick 3 tahun berturut-turut juara 1, disamping penghargaan lain di Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Timur. Ini menunjukan bahwa kalau kita bersama-sama dalam tekad yang kuat, usaha yang sungguh-sungguh, kita bisa menjadi juara,” kata Dani seperti dilansir dari bekasikab.go.id