Beranda News Jelang Akhir Tahun, Ketua TP-PKK Bekasi Gelar Silaturahmi dengan Pengurus

Jelang Akhir Tahun, Ketua TP-PKK Bekasi Gelar Silaturahmi dengan Pengurus

57
Silaturahmi TP-PKK Bekasi (Foto: Istimewa)

KABUPATEN BEKASI – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi menggelar pertemuan rutin di akhir tahun yang dilaksanakan di Jababeka Golf and Country Club, Cikarang Utara, pada Jumat (23/12). 

Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi, Ria Dani Ramdan, kegiatan yang diikuti oleh pengurus TP-PKK kabupaten dan kecamatan itu bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta relaksasi jajaran pengurus dari setiap kegiatan program PKK. 

“Alhamdulillah selama perjalanan saya menjabat sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi, semua program berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Ria seperti dilansir dari Bekasikab.go.id

Ria Dani Ramdan, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah berkontribusi menjalankan program-program pokok PKK dengan baik. 

Baca juga: Pj. Bupati Bekasi Anggarkan Perbaikan Rumah Ambruk Terkena Angin Kencang di APBD TA 2022

Secara khusus, dirinya juga memberikan apresiasi kepada kader PKK karena telah meraih berbagai prestasi yang membanggakan di tahun 2022.

“Saya ucapkan terimakasih. Mudah-mudahan bisa menjadi pelopor garda terdepan dalam melayani masyarakat,” ucapnya. 

Dirinya berharap TP PKK Kabupaten Bekasi dapat terus bersinergi dan berkolaborasi, serta menjadi agen perubahan dalam melayani masyarakat dengan memberikan yang terbaik. 

Dalam agenda pertemuan rutin tersebut diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan, yakni senam sehat, pertunjukan devile dari masing-masing kecamatan, serta fun game yang turut memeriahkan acara tersebut.