Beranda News Jelang Pindah Tugas, Kapolres Karawang Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat

Jelang Pindah Tugas, Kapolres Karawang Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat

79
Sambutan Kapolres Karawang, Aldi Subartono saat memberikan sambutan di acara silaturahmi dengan masyarakat (Foto: Istimewa)

KARAWANG- Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menggelar silaturahmi dengan elemen masyarakat Karawang, di halaman Mapolres Karawang, Selasa (3/1/2022)

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri masyarakat dari berbagai element, seperti Ormas/LSM, tokoh seni budaya, mahasiswa, aliansi buruh dan insan pers Karawang.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengaku sedih, senang, haru dan bangga kepada seluruh jajarannya, instansi pemerintah hingga elemen masyarakat, yang telah selama 1,5 tahun terakhir bersinergi dalam segala urusan pelayanan. Tentu ini menyisakan kenangan indah bagi bapak berpangkat melati dua tersebut.

Baca juga: Aksinya Terciduk, Perampok Tembak Satpam Perumahan di Bekasi

“Alhamdullilah, hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka silaturahmi dan perpisahan saya sebagai Kapolres Karawang. Terima kasih kepada seluruh undangan, berbagai unsur dan elemen masyarakat yang dapat meluangkan waktunya kesini,” terang Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, saat perpisahan di halaman Mapolres Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menjelaskan, dirinya banyak menyerap ilmu semasa kepemimpinannya menjadi Kapolres.

“Jujur, selama 1,5 tahun di Karawang, saya banyak belajar, baik dalam ilmu pemerintahan, budaya hingga lingkungan. Berjuta kenangan yang saya dapatkan, tentu inilah yang akan saya bawa kemana pun saya pergi,” tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Baca juga: Polres Karawang Berhasil Ungkap 118 Kasus Narkoba di Tahun 2022

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono berharap, semoga silaturahmi tetap terjaga.

“Saya mohon pamit, maafkan jika selama menjabat sebagai Kapolres Karawang berbuat salah. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga. Tidak mudah memimpin disini, sekitar 2,8 juta penduduk di Karawang. Dinamika permasalahan masyarakat semua bisa teratasi, berkat dukungan dan partisipasi masyarakat Karawang,” tukasnya.