Beranda Hukrim Aksinya Terciduk, Perampok Tembak Satpam Perumahan di Bekasi

Aksinya Terciduk, Perampok Tembak Satpam Perumahan di Bekasi

50
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

BEKASI- Gerombolan prampok nekat menyatroni Perumahan Alma Residence 3, Desa Tamansari, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Aksi segerombolan prampok yang berjumlah 6 orang sempat digagalkan satpam, namun naas Satpam malah di sekap dan ditembak.

AKP Sugeng Kapolsek Setu Menjabarkan, Tiga orang di pos security mengancam dan menyekap security pakai golok dan di duga airsoftgun, Sementara tiga pelaku lainnya masuk ke dalam Perumahan untuk melakukan tindak pidana.

Baca juga: Polres Karawang Berhasil Ungkap 118 Kasus Narkoba di Tahun 2022

Aksinya diketahui warga dan diteriaki ,pelaku yang tiga orang keluar menggunakan golok dan satu pelaku yang memegang senjata api air sofgun menembakan kearah satpam dan kaca pos satpam. ” Ucap AKP Sugeng Kapolsek Setu, seperti dilansir guecikarang.co.id, Senin (2/1/23)

Panik aksinya diteriaki,para pelaku pun melarikan diri. Akibatnya, Satpam Perumahan yang diketahui bernama Supardi (56) terluka di bagian dada sebelah kanan karena letusan Pistol Airsoft Gun dan dua buah handphone, Radio tape serta mesin pompa air yang berada di Post Satpam berhasil dibawa kabur kawanan pelaku tersebut.

” Korban mengalami luka ringan, saat ini tengah dalam penyelidikan kepolisian. ” Tandasnya