Beranda Politik DPRD Karawang Terima Usulan Perbaikan Infrastruktur dari Warga Dapil 3

DPRD Karawang Terima Usulan Perbaikan Infrastruktur dari Warga Dapil 3

130

KARAWANG- Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Gerindra, Taman SE., menggelar reses ke dua tahun 2022 ini. Masyarakat di enam desa yang ada di wilayah daerah pemilihan tiga (dapil III) ia temui untuk menyerap aspirasi.

Taman yang juga merupakan Anggota Komisi IV DPRD ini mengunjungi Desa Karyabakti Kecamatan Batujaya. Berbagai usulan disampaikan masyarakat dalam giat reses tersebut.

“Usulan di Desa Karyabakti terkait pembangunan jembatan sarana penyeberangan dan Rutilahu, karena masih banyak masyarakat rumahnya tidak layak,” ungkap dia, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga: DPRD Karawang Apresiasi Usulan Perbaikan Jalan Rengasdengklok Dipercepat

Ia juga mendatangi Desa Telukbuyung Kecamatan Pakisjaya dengan giat yang sama. Di Desa tersebut masyarakat mengusulkan terkait jalan poros, leaningan saluran air, dan pembangunan tanggul baru Citarum agar tidak lagi banjir setiap tahun.

“Lalu saya juga ke Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya. Masyarakat mengusulkan terkait pembangunan jalan poros yang sedikit lagi belum selesai, serta pembangunan Rutilahu dan Neonisasi,” paparnya.

Lokasi reses Dewan Taman berikutnya adalah Desa Sumurlaban Kecamatan Tirtajaya. Di sana masyarakat mengusulkan terkait Pembangunan Rutilahu dan pengarugan tanah lapang desa.

Baca Juga: DPRD Karawang Apresiasi Usulan Perbaikan Jalan Rengasdengklok Dipercepat

Adapun di Desa Payungsari Kecamatan Pedes masyarakat mengusulkan terkait pengadaan lahan makam yang kini kondisinya sudah penuh. Masyarakat juga menyampaikan terkait Bantuan Sosial banyak masyarakat yang miskin tidak menerima bansos.

“Lalu saya reses di Desa Kedukjaya Kecamatan Cibuaya. Masyarakat mengusulkan terkait normalisasi sungai irigasi karena sempit dangkal dan banyak sampah eceng gondok serta Infrastruktur pertanian leaning,” pungkas Taman. (rls/ddi)