Beranda Advertorial DPRD Karawang ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Dosis 3

DPRD Karawang ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Dosis 3

72

KARAWANG- Ketua Komisi IV DPRD Karawang, Asep Syaripudin atau yang disapa Asep Ibe mengajak seluruh warga dan aparatur berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin Booster.

“Mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dosis ketiga. DPRD sudah menjalani vaksin Booster hari ini dan semuanya berjalan dengan baik, bagi yang belum silahkan mengikuti vaksin,” katanya sesuai menerima vaksin dosis ketiga beserta Anggota Dewan dan Sekretariat DPRD, Jumat(05/08/2022).

Dia mengatakan, dalam setiap reses anggota dewan juga minta kepada RT dan RW agar tetap mengimbau warganya untuk terus melakukan vaksinasi. Karena vaksinasi tidak berbahaya dan sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi yang sudah berjalan di lingkungan legislator setidaknya akan menjadi contoh bagi masyarakat untuk bersedia divaksinasi.

Mengingat, kekebalan kelompok sangat diperlukan dalam memutus laju penularan infeksi Covid-19. Meski begitu ia juga meminta pemerintah selaku pemegang kebijakan program vaksinasi wilayah agar dilakukan secara merata tanpa terkecuali. Sehingga, pembentukan kekebalan kelompok terhadap penularan Covid-19 dapat terealisasi secara baik.

“Terlebih vaksinasi booster yang saat ini digencarkan pemerintah dengan dilakukan secara bertahap pada sejumlah prioritas, disebut sudah sesuai dengan mekanisme,: pungkasnya.

Artikulli paraprakDPRD Karawang minta Pemda Siapkan Ruang Isolasi TBC di Tiap Puskesmas
Artikulli tjetërGegara Nunggak 1,2 Miliar, Listrik Perumdam Tirta Tarum Diputus