Beranda News BNI Syariah Karawang Adakan Program Umrah di Hari Jadi Karawang Ke 386

BNI Syariah Karawang Adakan Program Umrah di Hari Jadi Karawang Ke 386

30

BEPAS, KARAWANG – Untuk melayani tingginya minat masyarakat untuk menunaikan ibadah umroh dan juga dalam rangka memperingati hari jadi Karawang ke 386, BNI Syariah Cabang Karawang membuka layanan dana talangan umroh, Branch Manager BNI Syariah Karawang Kurniawan Eko Budi Prasetyo saat ditemui beritapasundan.com disela-sela kegiatan Qurban BNI Syariah di Rawamerta Karawang hari selasa kemarin, mengatakan terkait program ini BNI Syariah Karawang telah menyiapkan budged khusus untuk dana talangan sebagai pelunasan biaya umroh dan harapannya dengan adanya bantuan dana talangan ini nantinya nasabah yang mengikuti program umrah ini bisa melakukan penyelesaian pembayarannya setelah jamaah menunaikan ibadah umroh.

Selain itu ia juga mengatakan program ini kami persembahkan sepesial untuk masyarakat Karawang dalam rangka menyambut HUT Karawang tersebut. Program ini akan dilaksanakan pada tanggal 1, 2 dan 3 November 2019. Antusias masyarakat Karawang terhadap program kami ini sangat bagus sekali. Selain itu ia juga menjelaskan manfaat dari program ini antara lain nasabah yang mengikuti program kami ini nantinya jauh hari sudah kami adakan manasik yang akan kami buat sedemikian rupa menyerupai kegiatan ibadah haji. Disini akan kami design kita siapkan armada khusus untuk layanan antar jemput dan fasilitas lainnya akan kami sediakan.

“Melalui program Umrah Karawang Berkah Hasanah ini, kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk beribadah umroh, mengingat masa tunggu haji yang cukup lama. Untuk pemberangkatan umroh sendiri sekitar bulan Oktober dan November mendatang,” terangnya.

Wawan menerangkan, BNI Syariah telah bekerjasama dengan sejumlah biro perjalanan haji dan umroh, sehingga ia berharap program ini akan menjadi signature event di Karawang. Dirinya juga mengaku jika antusiasme masyarakat cukup besar terhadap program ini, maka program ini akan dijadikan kegiatan rutin. Ia juga menambahkan “Spiritnya adalah bagaimana agar masyarakat lebih mudah untuk berangkat ke tanah suci. Pola pembayarannya pun bisa secara cash, dana talangan atau dengan hasanah card yaitu kartu pembayaran berbasis syariah,” paparnya.

Di penutup perjumpaannya dengan media beritapasundan. com ia juga mengatakan, pihaknya juga berencana untuk memberikan insentif khusus kepada para guru, seperti kemudahan pembayaran atau tambahan lainnya. “Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para guru yang telah berkontribusi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa”. (fjr/dhi)

Artikulli paraprakLepas Sambut Kajari Kota Bekasi, Hermon Resmi Digantikan Sukarman
Artikulli tjetërGarut Gelar Pelatihan Aplikasi Sapa Warga