Beranda News Barisan Muda Karawang Ajak Milenial Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Barisan Muda Karawang Ajak Milenial Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

83
Barisan Muda Karawang (BMK) deklarasi dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 (Foto: Ist)

KARAWANG- Puluhan pemuda yang mengatasnamakan Barisan Muda Karawang (BMK) menggelar deklarasi dukungan untuk Muhaimin Iskandar maju di Pilpres 2024 mendatang.

Koordinator lapangan, Anton mengungkapkan pihaknya mengajak para anak muda Karawang untuk aktif berpolitik menentukan pemimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

“Anak muda harus berpolitik, jangan biarkan politik ini terus berjalan tanpa pikiran anda, ide anda, keterlibatan anda karena kalau tidak terlibat nanti menyesal,” kata Anton selepas menggelar deklarasi di Lapangan Karangpawitan, Jum’at (14/7/2023)

Baca juga: Sebelum DCS Ditetapkan, KPU Karawang Perbolehkan Parpol Ganti Bacaleg

Menurut Anton, politik itu akan mengarah kepada satu titik yang tidak diharapkan, karena itu ayo bareng-bareng berpikir, ikuti politik itu.

“Jangan dipisah-pisahkan antara diri kita dengan politik, itu sesuatu yang mau tidak mau hidup kita terkait dengan politik, jadi kalau yang aktif di ekonomi, ah kita anti politik ya nanti menyesal karena ekonomi juga akan ketemu politik, pendidikan juga tidak akan bisa terlepas dari politik,” jelasnya.

Ia juga mengajak anak-anak muda untuk terlibat aktif berpolitik, karena masa depan Indonesia ada ditangan para pemuda.

“Ayo bareng-bareng mikirin negara ini dengan berpolitik yang secara bersungguh-sungguh, Tetapi tidak usah terlalu pusing tetapi berpolitik dengan riang gembira,” ujarnya.