Beranda News Bakal Hadapi Korea Selatan di Perempat Final, Coach STY: Siap Lakukan yang...

Bakal Hadapi Korea Selatan di Perempat Final, Coach STY: Siap Lakukan yang Terbaik

4
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

Beritapasundan.com- Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan perempat final melawan Korea Selatan dalam lanjutan Piala Asia U-23 di Qatar.

STY mengaku sebelumnya berharap di perempatan final bisa bertemu Jepang, namun kenyataannya berbeda. Dirinya harus siap melawan Korea Selatan yang juga menjadi negara nya.

“Mengenai laga besok (melawan Korea Selatan), sebelum saya berharap bisa menghindari bertemu dengan Korea Selatan, walaupun Jepang mungkin lawan yang sulit. Namun tetap saya punya pengalaman melawan mereka saat menjadi pemain ataupun pelatih, Jepang mungkin akan mendominasi, kami bisa mengatasinya,” kata STY dalam Press Conference di Doha Qatar, Rabu (24/4)

Baca juga: Bantai Jordania 4-1, Timnas Indonesia ke Perempat Final Piala Asia U-23

Tadinya Ia berharap bisa bertemu Korea Selatan di Final, namun takdir berkata lain, Skuad Garuda akan melawan Korea Selatan

“Sebenarnya saya ingin bertemu Korea Selatan itu di final. Itu pemikiran saya sebelum lawan kami ditentukan. Saya tidak begitu senang. Ini takdir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk besok,” ujarnya.