Beranda Headline Ambu Anne Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Ambu Anne Gugat Cerai Dedi Mulyadi

20
Ambu Anne Ratna Mustika (Foto: ist)

PURWAKARTA- Rumor tentang isu retaknya rumah tangga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (Ambu Anne) dengan suaminya Dedi Mulyadi nampaknya mulai mendekati kenyataan.

Hal ini, nampak dari situs Pengadilan Agama Purwakarta. Dimana dalam situs tersebut tercantum satu perkara gugatan cerai bernomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika (Ambu Anne) dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi.

Gugatan Ambu Anne itu dilayangkan sejak tanggal 19 September 2022 dan baru akan menjalani sidang perdana pada Rabu, 05 Oktober 2022.

Belum diketahui apa penyebab keduanya memilih mengakhiri biduk rumah tangga. Yang pasti, ikhwal kebenaran adanya gugatan ini terkofirmasi oleh pihak pihak PA.

Baca Juga: Polres Karawang Gelar Grand Final Lomba Adzan dan Tilawatil Quran

Gugatan dengan nomer register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022 itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa.

“Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi. Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 05 Oktober 2022,” kata Asep melalui selulernya, Rabu, 21 September 2022.

Hingga berita ini diturunkan, belum mendapatkan keterangan baik dari penggugat maupun tergugat.***

Artikulli paraprakPolres Karawang Gelar Grand Final Lomba Adzan dan Tilawatil Quran
Artikulli tjetërPT Pindo Deli Sepakat Rumah Warga Dekat Pabrik Akan Direlokasi