Beranda Uncategorized DPD PAN Purwakarta Kembali Bagikan Paket Berbuka Puasa untuk Masyarakat

DPD PAN Purwakarta Kembali Bagikan Paket Berbuka Puasa untuk Masyarakat

12

PURWAKARTA-Jelang berbuka puasa Ramadhan pengurus dan kader DPD PAN Kabupaten Purwakarta kembali bagikan ratusan paket berbuka untuk masyarakat yang melewati kantor sekertariatan DPD PAN Kabupaten Purwakarta Jalan Ahmad Yani Purwakarta.

Beberapa pengurus dan kader DPD PAN Purwakarta tampak membagikan Ta’jil jelang berbuka untuk masyarakat pengendara Jumat (23/4)

“Hari ini kita bagikan Ta’jil untuk masyarakat jelang berbuka puasa Ramadhan,”jelas Helen Fitriani Bidang Pemberdayaan Perempuan DP PAN Purwakarta bersama pengurus lainnya Jumat (23/4)

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PAN terhadap masyarakat, terlebih masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, minimal kita bisa memberikan kontribusi terhadap masyarakat walau sederhana tetapi bisa bermanfaat bagi yang berpuasa,”u ujarnya.

“Ratusan Ta’jil ini kita dapatkan dari partisipasi pengurus dan kader PAN, ratusan Ta’jil kita bagikan untuk masyarakat dan kegiatan ini akan terus dilakukan setiap Jumat,” tegasnya.

“Kedepannya kami juga memiliki program partai khususnya Bidang Pemberdayaan Perempuan PAN, sehingga kita melalui partai bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat,” pungkasnya.