Beranda Headline Ratusan Kader PDI Perjuangan Siap Menangkan H. Dewa Bupati Karawang Tahun 2024

Ratusan Kader PDI Perjuangan Siap Menangkan H. Dewa Bupati Karawang Tahun 2024

147
Ratusan Kader siap Usung H. Dewa sebagai calon Bupati Karawang dari Partai PDIP (Foto: Istimewa)

KARAWANG – DPC Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang menggelar acara halal bihalal di Rumah kediaman HM. Sayegi Dewa di Pendopo Kepuh Perum Graha Puspa Blok B.4/43 RT 04 RW 03 Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Selasa (23/5/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh 560 kader PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-kabupaten Karawang. Dalam kegiatan tersebut ratusan kader turut meneriakan H. Dewa (HM Sayegi- red) Bupati Karawang Tahun 2024.

Baca juga: PDI Perjuangan Karawang Daftarkan Bacaleg ke KPU, Targetkan10 Kursi

Ketua DPC PDI-P Karawang, Taufik Ismail meminta agar semuanya menyambut pesta demokrasi lima tahunan tersebut dengan rasa riang gembira.

“Yang namanya pesta harus disambut gembira, jangan ada intimidasi, jangan ada rasa takut,” ujarnya.

Kang Pipik menyampaikan, kegembiraan ini harus di iringi dengan rasa semangat memenangkan Pemilu pada 2024 nanti. Yakni dengan cara bahu-membahu dan gotong-royong merapatkan barisan partai.

“Jangan justru, karena sesama bacaleg mereka saling sikut dan menjatuhkan,” ucapnya.

Baca juga: PDI Perjuangan Resmi Usung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024

Kang Pipik mengingatkan, kontestasi politik pada tahun 2024 nanti bukan soal menang kalah di antara para Bacaleg. Melainkan untuk mewujudkan visi misi partai, yakni memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 nanti.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengingatkan para kader untuk merapatkan barisan guna mendukung H. Muhamad Sayegi Dewa yang akan mencalonkan Bupati Karawang 2024.