Beranda Headline Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya Gelar Bazar Ramadhan Sembako Murah di...

Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya Gelar Bazar Ramadhan Sembako Murah di Surau Baitul Amin 9 Karawang

292
Penyerahan Sembako Murah secara simbolis dilakukan oleh Ketua Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya, H. Ahmad Farki ditemani oleh Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh (Foto: Didi S)

KARAWANG – Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya menyelenggarakan Bakti Sosial Bazar Ramadhan Sembako Murah di Surau Baitul Amin 9 di Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, Kejari Karawang, H. Syaifulah, Ketua Yayasan, H. Ahmad Farki, Ketua BKK, CEO Berita Media Group, H. Ishak Robin, Lurah Tunggakjati dan masyarakat.

Ketua Panitia Bakti Sosial Bazar Ramadhan Sembako Murah, Rizki Shaqi Vanilla mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan disekitar Surau Baitul Amin 9 yang di bawah naungan Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya.

Baca juga: Jelang Ramadhan, Polres Karawang Gelar Pasar Murah, Ada 4 Ribu Liter Migor

“Pertama saya ucapkan terimakasih kepada Yayasan karena telah memberikan saya kesempatan menjadi ketua panitia, dalam kegiatan ini kita menyediakan 250 paket sembako murah, masyarakat cukup membayar 20 ribu saja,” kata Rizki disela-sela kegiatan, Rabu (12/4/2023)

Rizki menambahkan dengan adanya bazar sembako murah ini bisa membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan di sekitar Surau.

“Harapannya tentu dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan tapi juga tidak menurunkan derajatnya, seperti tadi yang dibilang, kita sangat menghargai orang-orang yang berusaha, semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat,” ujarnya.

Baca juga: Polres Karawang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Kenalpot Brong

Sementara itu Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya yang sangat membantu meringankan beban masyarakat.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Prof. Dr. Kadirun Yahya berbagi dengan menjual harga sembako yang sangat terjangkau, dengan harga 20 ribu, masyarakat sudah bisa mendapatkan paket sembako dengan harga pasaran sekitar 250-300 ribu,” jelasnya.

Ia juga berharap kegiatan ini bisa terus digalakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Besar harapan kami dengan keberadaan yayasan ini bisa bermanfaat khususnya untuk keluarga besar dan umumnya masyarakat Karawang,” pungkasnya. (ddi)