Beranda Politik Terdepan! PKB Karawang Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran

Terdepan! PKB Karawang Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran

141

KARAWANG- DPC PKB Karawang memberikan sejumlah bantuan sembako dan uang tunai untuk korban kebakaran Ponpes Nahdlatul Islahiyah yang berada di jalan Wirasaba RT 01/ RW 04 Keluarahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur pada Selasa, (10/5/2022).

Penyerahan bantuan pun langsung diberikan oleh Bendahara DPC PKB Karawang, Apriyona, ST yang mewakili Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati yang berhalangan hadir.

Apriyona mengungkapkan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang dialami oleh warga dan ponpes Nahdlatul Islahiyah

Baca Juga: Diduga Konsleting Listrik, 5 Rumah 1 Ponpes di Karawang Ludes Terbakar

“Saya dari DPC PKB Karawang turut prihatin atas kejadian yang menimpa Pondok Pesantren Yatim Piatu Nahdlatul Islahiyah, semoga Allah memberikan jalan terbaik,” kata Apriyona kepada wartawan.

Ia juga menambahkan PKB Karawang berkomitmen seperti moto DPW PKB Jawa Barat, peduli umat melayani rakyat.

“Kami mencoba untuk terus hadir ditengah- tengah masyarakat dan memberikan kontribusi nya dalam bentuk apapun, dan alhamdulillah ini kami memberikan sedikit bantuan sembako dan uang, semoga ini dapat membantu,” jelasnya.

Baca Juga: Tertekan Gegara Uang Bensin Belum Dibayar Pembeli, ABG di Karawang Gantung Diri

Politisi PKB ini juga berharap Ponpes dan yayasan yatim piatu Nahdlatul Islahiyah terus menebarkan kebaikan dengan memberikan pendidikan kepada para anak-anak yatim piatu.

“Semoga Yayasan Nahdlatul Islahiyah ini terus berdiri kokoh dan musibah ini menjadi awal kebangkitan Ponpes dan yayasan yatim piatu Nahdlatul Islahiyah,” pungkasnya. (ddi)